Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Shanghaien

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Shanghaien

Kelompok bajak laut selalu beranggotakan banyak anggota, mulai dari kapten hingga anak buahnya. Tapi pernah terpikir nggak sih bagaimana cara sang kapten menemukan dan merekrut kru kapalnya? Nah, dalam board game Shanghaien untuk 2 pemain berikut ini, pemain akan merekrut kru kapal satu persatu.

Permainan terjadi ketika kapten berkunjung ke sebuah bar, di sana terdapat 6 calon awak kapal yang akan di rekrut. Namun ternyata di sana juga ada kapten dari kru bajak laut yang lain. Jadi permainan berlangsung selama 8 ronde sampai kartu kru habis.

Setiap rondenya dilakukan dengan kedua kapten melempar 2 dadu dan bergantian memasangkan satu dadunya pada calon kru yang ada. Akan selalu ada 6 calon kru di bar yang bisa didapatkan dengan dadu angka 1-6. Angka satu adalah calon kru yang paling ujung dan ujung satunya adalah angka 6. Tiap ronde kapten bergantian menentukan mana yang menjadi ujung untuk angka 1.

shanghaien

Ketika salah satu kapten hanya memiliki satu dadu di awal gilirannya maka ronde berakhir dan kru didapatkan oleh kapten yang memiliki dadu terbanyak di kartu kru tersebut. Di akhir permainan, kedua kapten akan saling mengkomparasi kekuatan kru yang jenisnya sama, dan yang lebih kuat akan menjadi poin.

Ingin memiliki board game Shanghaien? Ikuti saja Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Lelang akan dimulai hari Senin, 7 September 2020 pukul 12:00 WIB dan selesai pada Selasa, 2 September 2020 pukul 19:00 WIB. Lelang akan dibuka dari harga Rp100.000.

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like