Masih Ingat Smack Down? Sekarang Ada Card Gamenya Lho!

Masih Ingat Smack Down? Sekarang Ada Card Gamenya Lho!

Hayo, siapa dulu waktu kecil sering nonton smack down? meskipun olahraga ini bersifat kasar dan tidak boleh dilakukan sembarangan, namun tetap saja tayangannya sempat terkenal semasa kita kecil. Nah, kalau biasanya kamu hanya bisa menonton acara ini di televisi, sekarang kamu bisa juga menjadi pesertanya lho. Bukan ikut pertandingan gulat aslinya, melainkan lewat card game terbitan Ravensburger yang bertema World Wrestling Entertainment (WWE)—yang lebih dikenal dengan smack down.

Baca Juga: Olahraga dengan Board Game? Yuk Ajak Ayah (dan Keluarga) Main ini!

smack down card game

Berjudul WWE Legends Royal Rumble Card Game, sesuai judulnya pemain akan berperan sebagai para legenda pegulat WWE. Nantinya di setiap tangan pemain akan mendapat sejumlah kartu aksi dan gerakan yang bisa diarahkan ke lawan. Sama dengan serangan, pemain juga bisa melakukan pertahanan (defense) dengan kartu tersebut. Mainkan kartu hingga salah satu pemain kalah dan “terlempar” keluar arena pertandingan.

Pertandingan Gulat Ikonik dalam Card Game

Nah, kalau dulu kita melihat smack down adalah pertandingan yang bar-bar, mungkin begitu juga card game ini. Ya, saat satu pegulat dinyatakan kalah, kartu karakternya akan dibuang dan diganti dengan pendatang baru. Setiap pegulat yang berhasil mengalahkan lawannya akan mendapat token kemenangan. Namun hati-hati karena token ini bisa berpindah tangan ke pegulat lain yang juga memenangkan pertandingan! Saat tinggal satu pegulat yang bertahan di arena, game berakhir dan pemain dengan kartu tersebut resmi memenangkan permainan.

smack down card game

Layaknya WWE yang khas dengan serangan-serangannya, game ini pun hadir dengan 150 kartu aksi. Macamnya pun banyak, mulai dari gerakan biasa seperti pukulan tinju dan piledriver, hingga serangan memakai kursi dan tangga yang menambah nilai damage. Berbagai nama pegulat WWE terkenal juga tersedia di sini, seperti Andre the Giant, “Macho Man” Randy Savage, Ultimate Warrior, Sting, hingga Batista.

Berdurasi 30-45 menit, game ini bisa dimainkan oleh 2-10 pemain usia 8 tahun ke atas. WWE Legends Royal Rumble Card Game akan rilis pada 26 Juli mendatang, dengan harga sebesar $19.99 (Rp288 ribu).

Sumber: Dicebreaker.com

You may also like