Lelang Board Game Bekas Mulai Rp100.000: Master Labyrinth [Langka]

Lelang Board Game Bekas Mulai Rp100.000: Master Labyrinth [Langka]

Terjebak dalam sebuah labirin tentu saja menakutkan. Di sana mungkin ada banyak jebakan dan kalau tidak berhati-hati bisa jadi akan terjebak selamanya. Untungnya, pembaca bisa merasakan berada di sebuah labirin lewat sebuah board game Master Labyrinth.

Master Labyrinth merupakan kembangan yang lebih baru dan sedikit lebih sulit dari board game aMAZEing Labyrinth. Diterbitkan oleh Ravensburger pada tahun 1991. Permainan ini tetap dirancang oleh Max J. Kobbert untuk 2-4 pemain berusia 10 tahun ke atas.

Satu sesi permainan berlangsung singkat hanya sekita 20-30 menit saja. Sangat cocok dimainkan bersama keluarga apalagi untuk mereka yang suka dengan gim puzzle.

Baca juga: Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000 [Aturan dan Jadwal]

Terjebak dalam labirin yang terus berubah

Dalam permainan ini para pemain adalah para penyihir yang sedang mencari bahan-bahan untuk membuat ramuan sihir mereka. Ramuan tersebut, bisa ditebak, berada di dalam sebuah labirin. Barang siapa penyihir yang berhasil mengumpulkan bahan yang sesuai akan jadi pemenangnya.

Terlihat mudah bukan? Namun begitu pemain pertama memulai gilirannya kamu akan dipaksa sedikit memutar otak agar pionmu bisa melewati labirin dengan lancar sambil mengincar bahan-bahan ramuan. Permainannya memang sederhana namun penuh trik dan puzzle di dalamnya. Apalagi bisa jadi bahan yang diincar ternyata juga menjadi target penyihir lain

Papan permainan dalam Master Labyrinth memiliki beberapa petak berupa jalan labirin yang sudah terpasang permanen. Sisanya dipisah dalam bentuk kepingan. Setelah semua terpasang akan ada satu keping yang tersisa. Keping ini digunakan untuk mendorong keping labirin lain yang ada di papan permainan. Dengan begitu jalan di labirin akan berubah setiap saat.

Nampak keren sekaligus seru kan? Ini kesempatanmu untuk mendapatkan board game langka ini, apalagi kalau bukan lewat Lelang Board Game Bekas yang akan dilangsungkan lewat akun Instagram @Boardgame.id. Lelang akan dibuka dari harga Rp100.000 dan dimulai tanggal 24 Mei 2020 pukul 12:00 WIB sampai 25 Mei 2020 pukul 19:00 WIB.

Note: Ravensburger juga menerbitkan Master Labyrinth edisi naga (terbitan 2007), meski berjudul sama namun cara bermainnya sedikit berbeda.

View this post on Instagram

LELANG BOARD GAME BEKAS | 24 Mei 2020 | Master Labyrinth⠀ ————————————⠀⠀ Lelang dilakukan dengan cara menulis bid di kolom komentar di bawah:⠀⠀ .⠀⠀ Open Bid: IDR 100k⠀⠀ Increment (kenaikan bid): Minimum IDR 10k⠀⠀ No BIN/Buy Out⠀⠀ .⠀⠀ Sebelum mengikuti lelang harap cermati, pahami dan taati peraturan lelang di https://bit.ly/lelangbg2020 (atau klik tautan Linktree di bio).⠀ ————————————⠀ Note: Agar tidak salah paham, yang dilelang ini adalah Master Labyrinth Edisi 1991 (cetakan 1995), dan nukanlah Master Labyrinth Edisi 2007. Meski berjudul sama namun cara bermain dan komponennya berbeda.⠀ ————————————⠀ Kondisi Board Game (swipe untuk foto kondisi)⠀ – Barang langka, tidak ada yang jual new di Indonesia⠀ – 95% like new, minus box karena sudah agak usang (umurnya sudah 25 tahun).⠀ – Komponen lengkap, semua kartu di-sleeve, ada komponen cadangan.⠀ – Edisi bahasa Jerman, text independent (tidak ada teks dalam komponen).⠀ – Kami lengkapi dengan print out buku aturan bahasa Inggris.⠀⠀ ————————————⠀⠀ Spesifikasi:⠀⠀ – Game designer: Max J. Kobbert⠀ – Jumlah pemain: 2-4 orang⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ – Durasi: 20-30 menit⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ – Umur: 10 tahun ke atas⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ – Tahun terbit: 1991 (cetakan 1995)⠀⠀ Pemenang Mensa Select 1991⠀ Pemenang Spiel des Jahres “Beautiful Game” 1995⠀ Pemenang Deutscher Spiele Preis 1991 – Best Family/Adult Game⠀⠀⠀⠀ ————————————⠀⠀ Pemain adalah para penyihir yang sedang mencari bahan-bahan untuk membuat ramuan sihir. Ramuan tersebut berada di dalam labirin. Penyihir yang berhasil mengumpulkan bahan yang sesuai akan jadi pemenangnya.⠀ .⠀ Terlihat mudah bukan? Namun begitu pemain pertama memulai gilirannya kamu akan dipaksa sedikit memutar otak agar pionmu bisa melewati labirin dengan lancar sambil mengincar bahan-bahan ramuan. Tantangannya adalah papan permainan akan selalu berubah-ubah setiap giliran sehingga rute/jalan di dalam labirin akan ikut berubah⠀ .⠀ Permainannya memang sederhana namun penuh trik dan puzzle di dalamnya. Apalagi bisa jadi bahan yang diincar ternyata juga menjadi target penyihir lain.

A post shared by Boardgame.id (@boardgame.id) on

You may also like