Minecraft, Video Game Susun-Menyusun Balok Akan Segera Jadi Board Game!

Minecraft, Video Game Susun-Menyusun Balok Akan Segera Jadi Board Game!

Ingin merasakan pengalaman berbeda saat bermain Minecraft? Sebentar lagi salah satu video game terpopuler di dunia ini akan mendapat ‘terobosan’ baru lho. Ya, Minecraft akan segera rilis dalam edisi board game!

Baca Juga: Belajar Sains yang Seru? Board Game Siap Membantu

Berlabel Minecraft: Builders and Biomes, game buatan Mojang ini berkolaborasi dengan Ravensburger untuk pengembangannya. Game yang diklaim mempunyai cara bermain yang mudah ini masih mengajak pemain menjelajah dunia Overworld. Dimana pemain bisa mencoba membangun aneka bentuk bangunan dengan strategi berbeda.

Minecraft
Builders & Biomes, Minecraft versi board game | Foto: Cnet

Untuk komponennya, game yang dipamerkan pertama kali di MineCon 2019 ini berisi 64 kubus, 76 kartu, 36 token senjata, 4 papan permainan, 4 character skin dan instruksi bermain. Berdurasi 30-60 menit, game ini bisa dimainkan oleh 2 sampai 4 pemain. Minecraft: Builders and Biomes akan rilis perdana pada 15 November 2019 mendatang.

Sumber: ICv2

Untuk kamu yang berada di Bandung, silakan kunjungi Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by Boardgame.id. Alamatnya di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Belum sempat mampir ke Bandung? Jangan khawatir karena PlaySpace juga memilikiĀ Katalog OnlineĀ dan barang-barang yang tersedia bisa didapatkan melalui toko online kamiĀ di TokopediaĀ maupun pemesananĀ langsung via WhatsApp.

You may also like