Dari 625 Bandit, Hanya Satu yang Harus Kamu Pilih Dalam Board Game ini

Dari 625 Bandit, Hanya Satu yang Harus Kamu Pilih Dalam Board Game ini

Kabar gembira untuk para penggemar board game terbitan Iello USA. Pasalnya publisher yang pernah merilis King of Tokyo ini akan segera mengeluarkan dua judul terbaru mereka di semester dua tahun 2020 ini. Ketiga game tersebut adalah Mia London and the Case of the 625 Scoundrels! (ya, namanya memang sepanjang itu), Royal Visit, dan Kitara. Sebelumnya Iello juga telah merilis Superfly, game anak-anak dibawah sub-divisinya yaitu LOKI.

Baca Juga: Plak! Pukul Lalat Sepuasnya Bisa Pakai Card Game ini

Board Game Rancangan Antoine Bauza

Berjudul Mia London and the Case of the 625 Scoundrels!, game ini sebelumnya diterbitkan oleh publisher Perancis yaitu Scorpion Masque. Dirancang oleh game designer kondang Antoine Bauza dan Corentin Lebrat, dalam game ini pemain akan menjadi asisten dari detektif Mia London. Sepanjang permainan bantulah detektif Mia untuk membongkar satu identitas dari 625 bandit yang terbukti melakukan kejahatan.

bandit
Buklet untuk menentukan jawaban | BoardGameGeek

Untuk dapat menemukan bandit tersebut, gunakan booklet yang tersedia sebagai petunjuk untuk menentukan benda yang dimiliki setiap orang. Kemudian pemain yang bisa mengenali ciri-ciri bandit yang paling tepat akan memenangkan permainan. Selain narasinya yang unik, game ini juga memberi tampilan visual yang cantik lho. Untuk komponen, game ini berisi 4 booklet investigasi (satu untuk masing-masing pemain), 40 kartu dan selembar aturan permainan.

Bisa dimainkan oleh maksimal 4 pemain, Mia London and the Case of the 625 Scoundrels! akan rilis perdana di bulan Agustus mendatang dengan harga $22.99 (Rp332 ribu). Penasaran dengan dua board game Iello lainnya? tunggu di artikel selanjutnya ya.

Sumber: ICv2

You may also like