Gates of Delirium, Board Game Gaya Lovecraftian ini Ajak Kamu Membangun Gerbang Antar Dimensi

Gates of Delirium, Board Game Gaya Lovecraftian ini Ajak Kamu Membangun Gerbang Antar Dimensi

Game publisher Renegade Game Studios akan merilis Gates of Delirium, sebuah board game bergaya Lovecraftian hasil karya Jordan dan Maddy Goddard. Duo desainer ini sebelumnya dikenal mengerjakan board game Lotus.

Baca Juga: Apa Kaitan Tiga Board Game ini dengan Film Horor Midsommar?

Gates

Berdurasi selama 45 menit, pemain akan menghadapi dua rangkaian ronde: sane round dan insane round. Nantinya pemain harus menjelajah pemakaman kuno demi menemukan rahasia yang bisa digunakan untuk masuk ke dunia multidimensi. Setiap pemain mendapat kartu aksi yang memiliki mekanisme berbeda, tergantung dari jenis ronde yang dimainkan.

Dalam sane round, pemain bisa menggunakan kartu untuk menemukan peta yang hilang. Mekanisme ronde ini lebih fokus ke penemuan benda di area permainan. Sebaliknya, pemain harus menyelesaikan tugas-tugas saat masuk dalam insane round. Seperti mengumpulkan relik kuno dan membangun gerbang ke dimensi lain untuk melepaskan monster. Pemain dengan poin tertinggi akan keluar sebagai pemenangnya.

Untuk komponen, game ini cukup kompleks dengan memberi lebih dari 150 kartu. Menyasar 2-4 pemain usia 14 tahun ke atas, Gates of Delirium akan rilis perdana di musim gugur tahun ini dan dibanderol seharga $45.00 atau 630 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like