Game Roll and Cut Pertama di Dunia Ini Sulap Dadu dan Gunting Menjadi Taman

Game Roll and Cut Pertama di Dunia Ini Sulap Dadu dan Gunting Menjadi Taman

Bagaimana rasanya merangkai taman dengan kertas dan gunting? Itulah yang akan kamu lakukan di board game terbaru Renegade Game Studios, berjudul ClipCut Parks yang akan segera rilis di kuartal empat tahun ini.

Baca Juga: Temple of the Ape Lords, Ekspansi Teranyar Clank! Expeditions Akan Hadir di Gen Con Tahun Ini

gunting

Didesain oleh Shaun Graham dan Scott Huntington, game ini memakai mekanisme roll-and-cut, sebuah variasi baru dari roll-and-write. Kamu akan berlomba untuk merancang taman kota. Gunakan dadu dan kartu yang menentukan desain taman, kemudian ‘gunting’ lembaran taman agar sesuai dengan desain yang dimaksud. Pemain yang berhasil melengkapi lima taman akan keluar sebagai juaranya.

Menurut Dan Bojanowski sang Senior Game Producer, game ini tercipta karena kesukaan mereka dengan roll and write game. “Kami berharap para board gamer bisa tertarik dengan gameplay yang unik, serta kegiatan fisik (bermain) yang menyenangkan” ujarnya dilansir dari situs resmi Renegade Game Studios.

Untuk komponen, game berdurasi 30 menit ini berisi 4 pasang gunting, kertas taman berisi 100 lembar, 42 kartu, 18 token, sebuah dadu dan rulebook. Game ini juga memberi ekspansi bernama Grand Park Expansion. Semuanya dibanderol seharga $25.00 atau 354 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like