Jadilah Pembangun Pagoda Terbaik Dalam Game Terbaru Rancangan Reiner Knizia

Jadilah Pembangun Pagoda Terbaik Dalam Game Terbaru Rancangan Reiner Knizia

Baru saja merilis informasi terkait board game terbaru mereka yang berjudul Treasure of Cibola. Game publisher Luma Imports dan Super Meeples kembali datang dengan kabar board game lain mereka yang akan rilis di kuartal pertama tahun 2020 mendatang.

Baca Juga: Dapatkan Harta Dari Kota yang Hilang Dalam Treasures of Cibola

Pagoda

Berjudul Tajuto, pemain adalah para biksu yang ditantang membangun pagoda secara bertahap. Gunakan tile aksi dan poin untuk mengambil lantai pagoda dari dalam kantung. Pemain juga harus bernegosiasi untuk mendapat bentuk pagoda yang diinginkan. Setelah ada satu pemain yang melengkapi empat lantai pagoda, permainan berakhir. Orang dengan poin spiritual terbanyak akan keluar sebagai juaranya.

Dirancang oleh Reiner Knizia, game ini bisa dimainkan maksimal 60 menit oleh 2 sampai 4 pemain usia 10 tahun ke atas. Ditunggu saja perilisannya di awal tahun depan ya!

Sumber: ICv2

Untuk kamu yang berada di Bandung, silakan kunjungi Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by Boardgame.id. Alamatnya di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Belum sempat mampir ke Bandung? Jangan khawatir karena PlaySpace juga memilikiĀ Katalog OnlineĀ dan barang-barang yang tersedia bisa didapatkan melalui toko online kamiĀ di TokopediaĀ maupun pemesananĀ langsung via WhatsApp.

You may also like