Wow, Ascension Segera Rilis Ekspansi Ke-15 dan Edisi Kolektor Kelimanya Tahun Ini!

Wow, Ascension Segera Rilis Ekspansi Ke-15 dan Edisi Kolektor Kelimanya Tahun Ini!

Bulan April nanti, Stone Blade dan Ultra Pro Entertainment akan merilis stand-alone expansion ke-15 dari game populer mereka, Ascension. Kali ini tema bajak laut akan hadir dalam ekspansi berjudul Ascension: Skulls & Sails tersebut.

Baca Juga: Ring Master, Ciptakan Sirkus Terasyik Dalam Card Game Buatan Co-Designer Ascension Ini

Skulls

Berdurasi 30 menit, pemain akan menjadi kapten yang harus memimpin kapal menuju perairan berhantu dan penuh monster di area Severed Seas. Masih bermekanisme deck-building khas Ascension, temukan harta karun dan jinakkan monster untuk dipakai saat berperang dengan kapal lawan.

Menyasar 2-4 pemain, game ini bisa dimainkan sendiri maupun digabung dengan set Ascension lainnya. Kamu akan mendapat 200 kartu, 50 token, 4 kapal bajak laut dan sebuah papan bermain. Skulls & Sails dibanderol sebesar $39.99 atau 563 ribu rupiah.

Skulls

Nah untuk para kolektor, game ini juga merilis edisi lima tahun berlabel The Ascension: Year Five Collector’s Edition yang rilis 15 Februari. Isinya adalah semua kartu yang rilis di tahun kelima seperti Dreamscape dan War of Shadow. Kamu harus merogoh kocek cukup dalam untuk yang ini, yaitu $99.99 atau 1,4 juta rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like