Rekrut Para Mini Boss Demi Perkuat Markasmu Dalam Ekspansi Boss Monster Terbaru Ini.

Rekrut Para Mini Boss Demi Perkuat Markasmu Dalam Ekspansi Boss Monster Terbaru Ini.

Kamu yang cukup mengikuti perkembangan card game dunia, pasti tidak asing lagi dengan game bernama Boss Monster. Ya, game populer ala retro arcade ini memang sudah lumrah di telinga para gamer, bahkan game ini sudah merilis beberapa set dan ekspansi seperti Boss Monster 2: The Next Level dan Boss Monster: Epic Multi Heroes.

Buat kamu yang belum tahu, Boss Monster mengambil latar di mana para jagoan berusaha menerobos markas musuh hingga akhirnya bertemu dan melawan sang Boss. Hanya saja, di permainan ini pemain bukan menjadi si jagoan melainkan justru menjadi Boss.

Boss Monster Collector Box | Gambar: Boardgamegeek

Kamu akan menyusun kartu-kartu ruangan yang nantinya harus ditembus oleh para jagoan. Ruangan ini bisa berisi monster, jebakan, mantra atau lainnya. Nah, Brotherwise Games – yang tak lain adalah penerbit game tersebut, sepertinya tak mau berhenti menurunkan judul lain dari game ini. Baru saja membuat ekspansi terbaru di tahun lalu, kini mereka kembali menggarap edisi lanjutan dari game karya Johnny O’Neal dan Chris O’Neal ini, yang dijadwalkan rilis pada 11 Juli mendatang.

Berlabel Boss Monster: Rise of Minibosses, cukup banyak hal baru yang bisa ditemukan dalam game berdurasi 30 menit ini. Tentu saja yang paling terlihat adalah adanya mekanisme tambahan baru yang membolehkan pemain mengumpulkan “koin” dengan room dan spell mereka.

Nantinya, koin ini pun bisa dipakai untuk beberapa aksi seperti memperbaiki room, bahkan merekrut para miniboss baru – yang memberi bonus permanen untuk meningkatkan dungeon room milikmu! Tak hanya itu, game yang menyasar 2-4 pemain usia 13 tahun ke atas ini pun menyertakan boss, spell, hingga hero baru di dalamnya.

Untuk komponennya sendiri, ada 165 set kartu ekspansi, 35 token koin, rulebook 24 halaman, dan sebuah quickstart sheet. Oh ya, game ini hadir sebagai stand-alone expansion yang bisa dimainkan sendiri atau digabung bersama set Boss Monster lainnya. Tertarik? Siapkan dulu $24.95 (Rp 340 ribu) untuk bisa membawanya pulang, ya!

You may also like