Architect of the West Kingdom, Jadilah Arsitek Kerajaan Terhebat

Architect of the West Kingdom, Jadilah Arsitek Kerajaan Terhebat

Kamu ingin jadi arsitek? Bagaimana jika kamu ditawari pekerjaan sebagai arsitek – bukan sembarang arsitek, melainkan arsitek kerajaan yang bekerja untuk Sang Raja? Ya, kamu bisa lho mencobanya dalam game terbitan Renegade Game Studios dan Garphill Games satu ini!

Hadir sebagai stand-alone game pertama dari trilogi West Kingdom, game berjudul Architect of the West Kingdom ini bakal mengajakmu ke era medieval. Berdurasi 60-80 menit, pemain adalah para arsitek istana yang ingin menaikkan pangkat mereka dengan membuat berbagai tempat terkenal untuk membuat Sang Raja terkesan.

architect of the West KingdomBerlomba mendapat victory point terbanyak, kumpulkan aneka material dan rekrut para pekerja untuk mewujudkan bangunan pilihanmu. Waspadalah karena pemain lain akan mengganggu aksimu dengan mencuri dan memakai barang dari pasar gelap! Sebisa mungkin jadilah arsitek yang baik ya, atau kamu akan kehilangan bantuan dari Uskup dan Sang Raja.

Didesain oleh Shem Phillips (Raiders of the North Sea) dan Sam Macdonald, game yang cocok dimainkan oleh 1-5 pemain usia 12 tahun ke atas ini berisi 170 token, 161 kartu, 100 meeple, 10 player marker, 5 player board sisi ganda, sebuah punchboard besar, opponent board bersisi ganda untuk mode solo dan papan bermain biasa.

Nah, untuk harganya sendiri, Architect of the West Kingdom dibanderol seharga $50.00 atau 687 ribu rupiah. Tertarik? Tak perlu takut ketinggalan karena game ini baru akan dirilis pada bulan Oktober mendatang. Selamat menunggu ya!

Sumber: ICv2

You may also like