Spirits of the Forest, Menjadi Roh yang Akrab dengan Hutan dari Perancang Coloretto Satu Ini

Spirits of the Forest, Menjadi Roh yang Akrab dengan Hutan dari Perancang Coloretto Satu Ini

spirits of the forestBulan Juli mendatang, Thundergryph Games akan menerbitkan board game bertema alam yang berjudul Spirits of the Forest. Didesain oleh kreator Coloretto, Michael Schacht, game ini akan rilis lewat Passport Game Studio, yang telah menjadi rekan kerja sejak tahun lalu.

Bermekanisme set collection, sejumlah 1-4 pemain harus mencetak poin dari aneka “simbol roh” dengan membuang tile dari papan permainan serta mengumpulkan token bantuan yang tersembunyi. Poin akan diberikan pada pemain yang mendapat simbol terbanyak. Hati-hati, poin kamu akan dikurangi jika gagal mengumpulkan simbol.

Berdurasi singkat sekitar 20 menit, game ini menyertakan 48 tile berbahan kardus, 12 gemstone berbahan plastik, 14 token, dan tile penilaian. Telah melakukan campaign di Kickstarter pada Januari lalu, game ini sukses meraup $428.921 atau sekitar 6 milyar rupiah dari 7.845 pendukung.

Nah, kalau kamu berminat dengan game ini, tenang saja karena game ini baru akan rilis pada 13 Juli nanti. Harganya? Spirits of the Forest dijual seharga $19.99 atau sekitar  300 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like