Guardians, Bentuklah Tim Penjaga Kedamaian Dunia Dalam Game Terbaru dari Penerbit Dead of Winter

Guardians, Bentuklah Tim Penjaga Kedamaian Dunia Dalam Game Terbaru dari Penerbit Dead of Winter

Perseteruan antar superhero, kira-kira itulah cerita yang diangkat dalam board game terbaru Plaid Hat Games (Dead of Winter, Summoner Wars) yang akan keluar di kuartal tiga tahun ini. Berjudul Guardians, game ini akan diluncurkan setelah tampil perdana di ajang Gen Con Agustus ini.

Berlatar masa depan, card game ini bercerita tentang pemerintah global bernama InterGov yang memanggil para manusia super untuk menjaga kedamaian dunia. Untuk itu, para superhero ini harus saling bertarung untuk menjadi penguasa tempat-tempat khusus di sana.

Membutuhkan 2-4 pemain, bentuklah tim superhero andalanmu dengan sejumlah kartu seperti power card dan ultimate card yang ada dalam dek. Nantinya poin akan diberikan pada pemain yang bisa mengendalikan lokasi, dan tim pertama yang meraih 9 poin akan menjadi pemenangnya.

Guardians dari Plaid Hat Games

Didesain oleh communication specialist dari Plaid Hat Games, Callin Flores, game ini berisi 112 kartu dan 64 token. Menyasar usia 13 tahun ke atas, game berdurasi sekitar 30 menit ini dibanderol sebesar $34.95 (Rp 503 ribu).

Sumber: ICv2

You may also like