Cardgame Kakak Teladan Bakal Unjuk Gigi di Makerfest Bandung Sabtu-Minggu Ini

Cardgame Kakak Teladan Bakal Unjuk Gigi di Makerfest Bandung Sabtu-Minggu Ini

Setelah tampil di pagelaran BEKRAF Game Prime 2018, Congkak Fun Factory dengan gamenya Kakak Teladan : Episode Belanja akan kembali tampil pada event yang digagas salah satu ecommerce besar bertajuk Makerfest. Makerfest adalah sebuah platform bagi brand-brand lokal untuk mengembangkan ide usaha kreatif dan meningkatkan daya saing brandnya.

Dalam event yang akan berlangsung pada 4 & 5 Agustus 2018 di Lapangan Pussenif PPI Bandung, Congkak Fun Factory akan memamerkan game terbarunya, Kakak Teladan : Episode Belanja. Di sana, pengunjung bisa mencoba dan membeli serta berbincang-bincang dengan kedua kreatornya.

 

kakak teladan di makerfest bandungTidak hanya Kakak Teladan : Episode Belanja, Congkak Fun Factory juga akan membawa boardgame terbitan
Kompas, Perjuangan Jomblo dan Candrageni yang didesain oleh desainer yang sama.

Baca juga: Selamat! Bertema Mataram, Candrageni Terpilih Menjadi Best Tabletop di Game Prime Awards 2018

Selain event, Makerfest juga menyelenggarakan kompetisi dimana Congkak Fun Factory terpilih sebagai salah satu dari 30 finalis untuk chapter Bandung. Yang terbaik dari chapter Bandung nantinya akan maju ke tingkat nasional dan berpeluang mendapatkan pendanaan hingga satu miliar rupiah.

Kamu juga bisa bantu voting lho. Voting baru bisa dilakukan mulai Minggu tanggal 5 Agustus – 5 September 2018 dengan mengakses www.makerfest.id/bandung

Semoga bisa lolos dan makin mengenalkan boardgame Indonesia ya!

You may also like