Menjadi Villain Para Tokoh Disney? Mainkan Saja Board Game Terbaru Dari Wonder Forge Ini

Menjadi Villain Para Tokoh Disney? Mainkan Saja Board Game Terbaru Dari Wonder Forge Ini

Pernah nggak ngebayangin, gimana ya perasaan para penjahat yang selalu dijauhi para karakter utama? Ternyata jadi jahat tidak selamanya jelek lho, setidaknya dalam board game terbaru dari Wonder Forge, yang menantang kita menjadi villain atau musuh-musuh utama di dunia Disney.

Berjudul Disney Villainous, pemain akan menjadi para tokoh antagonis Disney yang menjalankan rencana buruk dan mengagalkan para lawan dengan anak buah mereka. Ada 6 nama ikonik yang bisa kamu pilih: Maleficent, Ursula, Queen of Hearts, Jafar, Prince John dan Captain Hook.

Didesain oleh Prospero Hall, pilih satu karakter dan tempatkan di papan. Dengan beberapa pilihan aksi, mainkan kartu untuk mengalahkan hero yang menjadi lawanmu. Ssst, villain sejati juga menggangu rencana villain lainnya lho! Pemain pertama yang berhasil menyelesaikan objektifnya, resmi keluar sebagai juara.

Berdurasi 50 menit, game ini menyuguhkan cerita yang diadaptasi dari film-film klasik Disney sesuai dunia tokoh – ada Sleeping Beauty, The Little Mermaid, Alice in Wonderland, Aladdin, Robin Hood dan Peter Pan. Tentu saja, hal ini membuatmu merasakan cerita permainan dengan cara yang lebih seru kan?

Menjadi villain di Villainous

Menyasar 2-6 pemain, sekotak game ini berisi 6 papan, 6 penggerak villain, 180 kartu villain, 90 kartu takdir, 84 token, 6 kartu referensi, 6 villain guide, dan aturan permainan. Pada tanggal 1 Agustus nanti, game yang dijual seharga $34.99 (Rp503 ribu) ini akan hadir di beberapa toko hobi seperti Amazon dan Barnes & Noble.

Oh ya, game ini juga akan hadir perdana di ajang Gen Con tanggal 2 sampai 5 Agustus ini!

Sumber: ICv2

You may also like