Publisher Asal Italia Ini Pamerkan Empat Judul Board Game Terbarunya di Gen Con 2018

Publisher Asal Italia Ini Pamerkan Empat Judul Board Game Terbarunya di Gen Con 2018

Mencari board game baru yang akan rilis tahun ini? Beberapa game dari game publisher dV Giochi ini sepertinya sayang untuk dilewatkan. Total ada empat judul board game yang hadir dari penerbit asal Italia tersebut dalam ajang Gen Con yang berlangsung 2 Agustus – 5 Agustus 2018 kemarin.

Pertama, ada card game Catalyst, dimana pemain merekrut kumpulan dan membentuk sebuah golongan energi katalis, “Catalyst”. Gunakan mereka untuk menciptakan jaringan dan kombinasi energi baru. Kamu juga harus melakukan berbagai syarat dalam kartu objektif untuk mendapat poin kemenangan.

Ingin mencoba sensasi escape room dalam sebuah board game? Coba saja Deckscape – Heist in Venice yang dibuat oleh Martino Chiacchiera dan Silvano Sorrentino ini. Secara kooperatif pemain adalah para pensiunan pencuri pro yang dipanggil ke sebuah reuni oleh kelompok misterius. Misinya, kamu harus menyusup ke dalam kasino tertua di dunia dan mencuri sebuah chip berharga 1 milyar!

Berdurasi sekitar satu jam, di sini setiap pemain bakal mendapat kemampuan khusus yang berguna untuk mematikan sistem keamanan di tempat tersebut. Menarik, kan? Game ini bisa dimainkan maksimal oleh 6 pemain usia 12 tahun ke atas, ya.

Selanjutnya ada Origami yang menantang pemain berlomba menjadi ahli seni melipat kertas terbaik. Sempat rilis pada 2017 lalu, nantinya di setiap giliran pemain harus mengumpulkan kartu “lipatan” agar menjadi sebuah bentuk origami dan mencetak poin. Didesain oleh Christian Giove, game ini cocok dimankan oleh 2-4 pemain usia 8 tahun ke atas.

Terakhir, ada Minute Realms yang mengajakmu membangun dan memperluas kerajaan, sekaligus mempertahankan kerajaan dari serangan pihak luar. Menyasar 2-5 pemain, kamu bisa membaca review game berdurasi 15-30 menit ini lebih lengkap di artikel Boardgame.id berikut ini ya.

Review: Minute Realms: Bangun Kerajaan dan Perkuat Benteng Dalam Hitungan Menit

Jadi, dari empat judul di atas mana yang bikin kamu paling penasaran?

Sumber: ICv2

You may also like