Telusuri Jejak Isaac Newton Dalam Board Game CMON Yang Rilis November Ini

Telusuri Jejak Isaac Newton Dalam Board Game CMON Yang Rilis November Ini

Apa yang kamu bayangkan saat mendengar nama Newton? Ya, pasti langsung teringat dengan sosok Isaac Newton sang fisikawan hebat di abad ke-18. Nah, ingin merasakan pengalaman menjadi ilmuwan Eropa kuno dengan cara seru? Mainkan saja board game dari CMON ini.

Berjudul Newton โ€“ tentu kamu sudah tau darimana judul ini berasal, pemain adalah para pelajar sains dan teknologi yang memperluas pengetahuan mereka lewat riset, perjalanan dan mengajari pelajar lainnya. Memberi beberapa pilihan cara untuk menang, gunakan kartu di tangan sebagai resource dari aksi milikmu.

Didesain oleh Nestore Mangone (Expo 1906) dan Simone Luciani (The Voyage of Marco Polo), CMON menggaet penerbit asal Italia, Cranio Creations, dalam pembuatan game berdurasi 90 menit ini. menyasar 1-4 pemain usia 14 tahun ke atas, game ini berisi 134 tile, 89 kartu, 71 token, 48 travel cube, 16 pion pelajar, 8 marker dan 5 papan bermain.

Gimana, ingin jadi seperti Isaac Newton? CMON akan merilis board game ini pada 30 November mendatang, dan dibanderol sebesar $59.99 atau 877 ribu rupiah.

Sumber: iCV2

You may also like