Menangkan Dua Buah Board Game Pasaraya: Supermarket Manager [Giveaway]

Menangkan Dua Buah Board Game Pasaraya: Supermarket Manager [Giveaway]

Industri board game di Asia memang lagi menggebu-gebu. Negara-negara seperti Jepang, Korea dan Taiwan sudah banyak mengeluarkan board game yang bisa diakses untuk market Eropa. Tak ketinggalan juga di Asia Tenggara.

Seperti yang sudah Boardgame.id informasikan sebelumnya, Indonesia saat ini juga dalam tahap mencari posisi di mata industri board game dunia dengan hadir di Essen SPIEL 2018. Selain Indonesia, hype board game juga terjadi di Malaysia. Bahkan baru-baru ini mereka baru saja meluncurkan board game berjudul Pasaraya: Supermarket Manager.

Nah! Pada kesempatan ini, Boardgame.id juga telah menyiapkan dua buah Pasaraya: Supermarket Manager untuk dibagikan secara cuma-cuma kepada para pembaca setia situs Boardgame.id. Buat kamu yang penasaran, kamu sudah bisa menemukan dan membaca ulasannya pada halaman ini.

Untuk mendapatkannya caranya gampang banget, kamu cukup mengikuti kontes giveaway lewat platform di bawah ini. Tunggu/refresh jika platform di bawah tidak muncul. Periode giveaway Pasaraya akan berlangsung dari tanggal 14 – 24 September 2018.

a Rafflecopter giveaway

Di akhir periode, dua peserta giveway yang sudah mengumpulkan poin maksimal (10/10) dan dengan jawaban benar akan diundi secara acak untuk menjadi pemenang. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada hari Selasa, 25 September 2018 secara live melalui sosial media Boardgame.id.


Disclaimer:

Kontes giveaway kali ini disponsori oleh Boxfox Games dari Malaysia. Para pemenang akan dihubungi tim Boardgame.id lewat email (pastikan selalu cek emailmu setelah pengumuman). Pemenang tidak akan dipungut biaya sepeserpun. Biaya pengiriman akan ditanggung sepenuhnya oleh Boardgame.id. Kontes giveaway ini hanya berlaku untuk penduduk yang tinggal di Indonesia. 

You may also like