Muse: Awakenings, Ekspansi Terbaru dari Muse Resmi Rilis Tahun Ini

Muse: Awakenings, Ekspansi Terbaru dari Muse Resmi Rilis Tahun Ini

Masih ingat dengan board game tahun 2017 berjudul Muse? Diterbitkan oleh Quick Simple Fun Games, game peraih nominasi Golden Geek Best Party Game 2017 ini akhirnya mengeluarkan sebuah ekspansi berjudul Muse: Awakenings yang rilis di kuartal ketiga tahun ini.

Didesain oleh Jordan Sorenson, game ini masih menantangmu untuk adu kreatifitas dengan cara yang menarik. Bisa dimainkan secara kooperatif atau duel sebagai tim, salah satu pemain adalah muse atau inspirator aliran seni, sedangkan pemain lain adalah seniman yang ceritanya adalah pengikut muse tersebut.

Untuk kamu yang menjadi muse, gunakan aneka kartu inspirasi untuk “membimbing” para seniman menuju karya yang tepat. Sedangkan pemain yang menjadi seniman, sudah pasti harus bekerjasama untuk menebak apa yang dimaksud oleh muse tadi. Tim pertama yang berhasil mengumpulkan 12 poin resmi menjadi pemenangnya.

Berdurasi 30 menit, game ini berisi 84 kartu karya ukuran tarot, 50 kartu inspirasi dan aturan permainan. Ohya, kamu bisa memainkan game ini secara mandiri atau digabung dengan basegame-nya lho. Cocok untuk 2-12 pemain usia 10 tahun ke atas, game ini akan dibanderol seharga $24.99 atau 352 ribu rupiah.

Sumber: iCV2

You may also like