Beli Board Game, Rugi Atau Investasi? [Video]

Beli Board Game, Rugi Atau Investasi? [Video]

  • Opini
  • September 27, 2019
  • 222
  • 2 minutes read

Tak bisa dipungkiri, industri board game terus mengalami perkembangan yang baik setiap tahunnya. Hal ini tentu saja menambah panjang daftar judul game-game terbaru yang bisa dimainkan, termasuk di Indonesia. Ya, saat ini board game Indonesia pun semakin beragam. Tahun lalu saja, ada 17 board game telah rilis dan sekarang bisa dibeli di pasaran.

Baca juga: Gibran Rakabuming: Board Game Mampu Berikan Kedekatan Emosional Dalam Keluarga

Dengan aneka judul yang menawarkan tema dan cerita yang segar dan menarik, tak heran jika kini board game Indonesia pun bersaing dengan buatan mancanegara. Ditambah dengan dampak positif bermain board game, permainan ini sukses digemari berbagai kalangan.

Nah, masalah selanjutnya yang terpikir olehmu pasti adalah: kalau beli, harga board game kan mahal. Hmm, apa benar begitu? Berikut ini pakar keuangan Safir Senduk, berbagi pendapat dan sarannya tentang beli game sebagai investasi, dilansir dari liputan CNN.

Semoga informasi tadi cukup membantu dalam memilih media hiburan untuk keluarga, ya! Untuk kamu yang berada di kota Bandung, bisa juga bermain bersama kami di PlayTime pada Sabtu, 28 September besok. Tempat terbatas ya, hanya tersedia 30 kursi saja. Jadi pastikan untuk daftarkan dirimu lewat Goers sebelum kehabisan ya. Daftarkan dirimu lewat tautan berikut ini: http://goers.co/playtime28sept)

You may also like