Ares Game Resmi Terbitkan Versi Bahasa Inggris dari Hexemonia dan Waterloo: Enemy Mistakes

Ares Game Resmi Terbitkan Versi Bahasa Inggris dari Hexemonia dan Waterloo: Enemy Mistakes

Awal April lalu, penerbit Aztlan dan Battlestar Galactica, Ares Games telah mengumumkan dua judul versi bahasa Inggris dari game keluaran publisher Italia, Pendragon Game Studio. Hal ini sekaligus menjadi perilisan pertama setelah dua publisher ini resmi menjalin kerjasama terkait distribusi wilayah Amerika sejak bulan lalu.

Pertama, ada Hexemonia dimana kamu harus bersaing untuk memakmurkan kota di wilayah Yunani Kuno. Sebagai pemimpin kota, jadilah yang terdepan dalam bidang seni, arsitektur, perang, bahkan agama. Kumpulkan kekayaan, kuasai daerah tetangga, perbesar kota dan dapatkan bantuan para dewa untuk menambah poin dan kekuatan kota milikmu.

Berdurasi sekitar 30 menit, sepaket game ini berisi 140 resource cube berbahan kayu, 56 tile heksagonal, 51 tile lahan, 6 myth token, 4 player reference tile, sebuah philoshopher pawn dan last player token. Menyasar 2-4 pemain usia 13 tahun ke atas, sayangnya harga jual dari game ini belum diketahui.

Baca juga:Ā [Wawancara] Perlu Waktu 10 Tahun Untuk Menjadi Publisher Board Game Besar di Italia

Untuk kamu penggemar game strategi, ada Waterloo: Enemy Mistakes yang berlatar Peperangan Waterloo. Di sini kamu dan lawanmu adalah dua komandan pasukan perang: The Duke of Wellington dari Inggris dan sang pemimpin Perancis, Napoleon Bonaparte. Ingin lebih seru? Ajak satu temanmu sebagai Marsekal Gebhard Leberecht von Blucher, Marsekal pemimpin Prussian yang membantu pasukan Inggris.

Bisa dimainkan oleh 2-3 pemain usia 13 tahun ke atas, game ini sudah termasuk 153 dadu dengan enam warna, 6 dadu dalam tiga warna, 3 punched board, sebuah cylinder marker, papan bermain dan rulebook. Sama seperti Hexemonia, lagi-lagiĀ Ares Games pun belum mengumumkan harga pasti dari game berdurasi 150 menit ini. Lalu, kapan ya kedua game ini akan dirilis? Rupanya semuanya akan terjun ke pasaran board game dunia pada Juni 2018 mendatang. Nah, kita tunggu saja ya!

Sumber: ICv2

 

You may also like