Sebentar Lagi, Ares Games Bakal Luncurkan Edisi Revisi Dari Game Rusia Nightmarium

Sebentar Lagi, Ares Games Bakal Luncurkan Edisi Revisi Dari Game Rusia Nightmarium

Awal Oktober ini, game publisher Ares Games akan memproduksi edisi terbaru dari card game buatan Konstantin Seleznev, Nightmarium, yang dijadwalkan hadir Januari 2019 mendatang.

Berjudul Nightmarium: Revised Edition, buat aneka makhluk seram dengan menggabung tiga buah kartu. Kartu ini mewakili bagian tubuh sang monster: kaki, dada dan kepala. Saat ketiganya lengkap, pemain bisa langsung memakai kemampuan monster – yang hasilnya adalah kartu baru atau menghancurkan monster lawan. Pemain pertama yang berhasil menciptakan 5 monster akan keluar sebagai juara.

Usut punya usut, game yang menyasar 2-5 pemain ini mulai dikenal masyarakat luas tahun 2016 lewat campaign di akun Kickstarter milik sebuah game retail Rusia bernama Mosigra. Saat itu, game ini sukses meraup dana sebesar $21 ribu sekitar 323 juta rupiah dari 1.183 pendukung.

Itu saja? Tunggu dulu, rupanya Ares Games juga menyertakan ekspansi Legion of Horrors di dalam game ini lho. Ekspansi ini memberikan satu jenis kartu baru yang membuat pemain bisa “menginkarnasi” monster untuk mengaktifkan kembali kemampuan, serta melindungi monster dari serangan lawan!

Untuk perilisannya, game ini rencananya akan masuk ke sesi preview di ajang Essen SPIEL akhir bulan ini. Buat kamu yang tertarik, harap bersabar ya karena game ini masih akan rilis secara luas di awal tahun depan.

Sumber: iCV2

You may also like