Bakal Rilis, Edisi Terbaru Board Game Perang Dunia Kedua Hasil Kolaborasi Ares dan Griggling Games!

Bakal Rilis, Edisi Terbaru Board Game Perang Dunia Kedua Hasil Kolaborasi Ares dan Griggling Games!

Kabar gembira untuk kamu penggemar strategy game. Pasalnya Ares Games akan segera merilis edisi terbaru dari game simulasi perang Quartermaster General, bekerjasama langsung dengan Griggling Games, Inc. yang menerbitkan game perdananya di tahun 2014.

Baca Juga: Dire Wolf Digital Akan Ubah Root, Sagrada, Mage Knight dan 3 Board Game Lainnya Ke Versi Digital

Didesain oleh Ian Brody, game ini mengajak pemain membentuk sebuah tim berjumlah 1-3 orang, mengendalikan kubu Axis dan Sekutu di Perang Dunia II. Nantinya kembangkan pasukan tentara dan angkatan laut, terjunkan mereka ke medan perang berhadapan dengan pihak lawan.

Sebagai proyek kerjasama pertama antara Ares Games dan Griggling Games, game ini merombak beberapa aspek seperti gameplay yang lebih mudah dan artwork baru. Serunya lagi, sepertinya game-game lain dari kedua publisher ini akan segera menyusul di masa depan lho.

Ya, pihak Ares Games mengaku senang dengan hadirnya game ini. “Kami sangat senang. Kolaborasi kami baru dimulai dari sini, tetapi kami berencana memperluasnya, baik itu dari game Ian Brody lainnya atau bahkan game yang benar-benar baru.” Ujar Roberto Di Meglio, Direktur R&D Ares Games.

Quartermaster
Komponen kartu di edisi tahun 2014 | Foto: BoardGameGeek

Well, kita tunggu saja Quartermaster General edisi terbaru di tahun 2019 ini ya!

Sumber: ICv2

You may also like