Board Game Ini Ajak Kamu Ke Australia di Era Post-Apocalyptic?

Board Game Ini Ajak Kamu Ke Australia di Era Post-Apocalyptic?

Lama tak terdengar kabarnya, game publisher Ares Games baru-baru ini rupanya telah mengumumkan berita tentang perilisan dua game mereka. Game tersebut adalah Quartermaster General WW2 Second Edition dan Waste Knights: Second Edition yang berlatar post-apocalyptic.

Baca Juga: Bakal Rilis, Edisi Terbaru Board Game Perang Dunia Kedua Hasil Kolaborasi Ares Games dan Griggling Games!

post-apocalyptic

Untuk Waste Knights: Second Edition, pemain akan diajak ke negara Australia era post-apocalyptic. Setiap skenario dalam game ini diadaptasi dari dua jenis misi: Book of Mission yang bersifat naratif atau Sandbox Mission dimana pemain ‘dilempar’ ke dalam sebuah konflik yang harus diselesaikan. Misi utamanya sendiri adalah bertahan hidup dengan sumber daya terbatas.

Untuk komponennya, game yang sempat bergabung di Kickstarter di awal tahun lewat penggalangan dana oleh Galakta Games ini memberi 5 buah miniatur Knight ukuran 32mm, 171 kartu, 150 token, 39 marker, 13 player sheet, 8 dadu serta sebuah rulebook. Waste Knights bisa dimainkan oleh maksimal 4 pemain selama 120 menit. Dipastikan rilis tahun 2020, sayangnya Ares Games masih enggan membongkar tanggal dan harga jualnya ke pasaran. Well, kita tunggu saja.

Sumber: ICv2

You may also like