Siap-siap, City of Chaos Game Tahun 1996 Akan Dirilis Ulang Oleh Ares Games

Siap-siap, City of Chaos Game Tahun 1996 Akan Dirilis Ulang Oleh Ares Games

Di tahun 1996 silam, sebuah board game terbitan Monocle Games Ltd. berjudul City of Chaos menjadi salah satu game yang ramai di kalangan para peminat board game. Nah, kabar gembira untuk kalian yang penasaran dengan game ini, pasalnya Ares Games bakal merilis edisi terbaru dari game tersebut, lho!

City of ChaosDidesain oleh Martyn Oliver dan Colin Thornton, game ini terbilang cukup menarik karena merupakan gabungan antara board game, RPG dan mystery game. Sepanjang permainan, pemain akan menelusuri kota-kota yang akan dibuka dengan sejumlah tile. Selain itu, aksi lainnya adalah temukan event dan petunjuk dengan membaca buku “Tome of Chaos”.

Dengan genre yang cukup kompleks, tujuan game ini sendiri adalah menguak misteri yang memecah-belah kota Byronitar dan mengembalikannya seperti semula. Layaknya RPG, kamu pun bisa mengembangkan karaktermu, mendapat skill dan peralatan baru saat bermain. Seru!

Meskipun telah mengumumkan kabar tentang rencana peluncuran game ini, sayangnya Ares Games belum membagi informasi lebih detail seperti komponen, harga dan tanggal rilis. Tenang saja, City of Chaos baru akan hadir ke pasaran pada akhir 2019 mendatang, jadi nantikan saja ya.

Sumber: Ares Games

You may also like