Colonies, Ekspansi Keempat Terraforming Mars Ini Akan Mengajakmu Keluar dari Tata Surya

Colonies, Ekspansi Keempat Terraforming Mars Ini Akan Mengajakmu Keluar dari Tata Surya

Board game populer terbitan Stronghold Games, Terraforming Mars, akan segera melahirkan ekspansi keempat mereka pada Oktober mendatang. Wah sepertinya bakal tambah seru nih!

Terraforming Mars: ColoniesBerjudul Terraforming Mars: Colonies, dalam game ini mengajakmu keluar dari tata surya, di mana pemain mendirikan stasiun luar angkasa di berbagai planet demi sebuah pencarian sumber daya yang lebih banyak.

Dengan aneka kartu dan korporasi baru, bentuklah koloni di aneka tempat untuk menambah pemasukan dan resource yang membuatmu selangkah lebih maju menuju tujuan – membangun si planet merah.

Masih didesain oleh Jacob Fryxelius, game berdurasi 120 menit ini berisi 49 kartu projek, 5 kartu korporasi, 11 tile koloni, 8 penanda berbahan plastik, 8 trade fleet berbahan plastik, sebuah trade fleet tile, tile referensi dan aturan bermain.

Menyasar maksimal 5 orang pemain usia 12 tahun ke atas, kamu perlu base game untuk bermain ekspansi yang satu ini, ya. Kamu pun bisa menggabungkannya dengan ekspansi lain untuk permainan yang lebih seru! Untuk harganya, Terraforming Mars: Colonies dibanderol sebesar $29.95 atau 428 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like