Cara Bermain Linimasa STEAM Card Game [Game of the Week]

Cara Bermain Linimasa STEAM Card Game [Game of the Week]

Linimasa STEAM adalah permainan kartu yang mengajak para pemainnya menelujuri kembali jejak penemuan-penemuan dan peristiwa bersejarah di bidang Science, Technology, Engineering, Arts dan Mathematics (STEAM) dengan cara yang seru dan menyenangkan. Teruskan membaca untuk video tutorial cara bermain Linimasa STEAM.

Baca juga: Linimasa STEAM: Telusuri Penemuan Bersejarah dengan Cara Asyik [Game of the Week]

Permainan kartu ini bisa dimainkan untuk 1-4 pemain mulai dari usia 6 tahun lho! Terdapat tiga mode cara bermain Linimasa STEAM yang bisa kamu coba dalam permainan ini. Ada mode Tautan Tokoh, mode Memori Waktu dan mode Kalayuda.

Berikut ini ada tiga video cara bermain dari ketiga mode, namun Linimasa yang ada dalam video di bawah ini adalah Linimasa edisi Kemerdekaan. Tapi tenang saja, cara mainnya tetap sama kok meskipun dari seri yang berbeda. Yuk, kita simak sama-sama.

Cara Bermain Mode: Tautan Tokoh

Cara Bermain Mode: Memori Waktu

Cara Bermain Mode: Kalayuda

Buat kamu yang tinggal di kota Bandung, kamu bisa mendapatkan Linimasa STEAM secara langsung dengan mengunjungi Galeri Board Game Indonesia yang berada di PlaySpace by Boardgame.id di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Atau, kalau kamu tinggal di luar kota, bisa juga memesannya lewat Galeri online kami di Tokopedia. Bisa juga hubungi kami via Whatsapp melalui tautan berikut: http://bit.ly/salesbgid.

Selain Linimasa STEAM, masih ada banyak lho board game Indonesia yang lain. Yuk cari tahu informasi selengkapnya di halaman Katalog Board Game Indonesia.

You may also like