Mainkan Board Game-Board Game Terbaik Indonesia dan Dunia di PlayTime Bandung

Mainkan Board Game-Board Game Terbaik Indonesia dan Dunia di PlayTime Bandung

  • Event
  • October 8, 2018
  • 199
  • 4 minutes read

Akhir bulan ini, board game-board game Indonesia akan unjuk gigi di pentas dunia. Sebanyak 24 judul board game karya anak bangsa akan dibawa dan dipamerkan di pameran board game termegah, Internationale Spieltage 2018 (SPIEL’18). Terdaftar ada lebih dari 1.100 eksibitor dari 50 negara yang akan mengisi area pameran tersebut. Lewat dukungan dari Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF) bersama Asosiasi Pegiat Board Game Indonesia (APIBGI), kontingen Indonesia bisa ikut serta di pameran tersebut.

playtime oktober terbaikBaca juga: Indonesia Select! BEKRAF &APIBGI Tunjuk 8 Board Game Indonesia Terbaik Sebagai Sorotan Utama SPIEL 2018

Sebelum dibawa ke Jerman, Boardgame.id ingin memberikan kesempatan mengajak masyarakat Bandung dan sekitarnya untuk terlebih dulu menjajal 24 board game Indonesia terbaik lewat PlayTime bulan Oktober ini. Catat tanggal, waktu dan tempatnya berikut ini ya!

  • Tanggal: Sabtu, 13 Oktober 2018
  • Waktu: 13:00 – 18:00 WIB
  • Tempat: Roempi Coffee & Eatery
  • Alamat: Jalan Jl. Anggrek No.27, Sumur Bandung. Bandung

Selain board game Indonesia, bakal ada juga board game-board game luar negeri yang populer seperti Camel Up, 7 Wonders dan lainnya. Nanti akan ada PlayTime Coach yang akan senantiasa menemani, memandu dan mengajarimu bermain board game yang disediakan.

Daftarkan dirimu lewat Goers: http://goers.co/yf6rjx

Kamu cukup datang bersama teman atau keluargamu dan tinggal pilih mau bermain board game yang mana. Oiya. jumlah kursi terbatas, jadi daftarkan dirimu lewat Goers sebelum kehabisan. Pembelian tiket PlayTime on the spot juga tersedia, hanya saja jumlahnya terbatas dan harganya berbeda.

Baca juga: Ayo Ikuti Turnamen Board Game dengan Total Hadiah Jutaan Rupiah di Shuffle ID Bandung

Nah! Jadi tunggu apa lagi, come to PlayTime and let’s have a good time! 

*Board game yang disediakan adalah untuk umur minimal 8 tahun ke atas

You may also like