Ayo Ikuti Turnamen Board Game dengan Total Hadiah Jutaan Rupiah di Shuffle Board Game Library

Ayo Ikuti Turnamen Board Game dengan Total Hadiah Jutaan Rupiah di Shuffle Board Game Library

  • Event
  • October 6, 2018
  • 245
  • 3 minutes read

Boardgame.id punya kabar menarik buat kamu yang suka berkompetisi. Khususnya lagi untuk kamu-kamu yang tinggal di kota Bandung dan sekitarnya. Shuffle board game library dalam waktu dekat ini akan menggelar turnamen board game pertamanya.

Turnamen akan berlangsung pada hari Minggu, tanggal 14 Oktober 2018. Peserta harus beradu strategi memainkan empat jenis game yang berbeda pada babak penyisihan dengan para peserta turnamen lainnya. Empat game tersebut adalah Camel Up, Sagrada, 7 Wonders dan The Festivals.

Nantinya empat peserta dengan poin terbesar akan masuk ke babak final untuk bertanding dalam board game Stone Age. Mereka yang berhasil masuk ke babak final berkesempatan memenangkan total hadiah sebesar Rp1.750.000 yang dibagi ke dalam:

  • Juara 1: Rp 500.000 + 250.000 Voucher Belanja Shuffle
  • Juara 2: Rp 250.000 + 250.000 Voucher Belanja Shuffle
  • Juara 3: 250.000 Voucher Belanja Shuffle
  • Juara 4: Board game The Festivals

poster turnamen board game shuffleJiwa berkompetisimu merasa terpanggil dengan adanya turnamen ini? Langsung saja lakukan pendaftaran karena turnamen ini hanya menerima maksimal 16 peserta saja. Biaya pendaftaran hanya Rp50.000 saja, sudah termasuk free all-day pass bermain di Shuffle sebelum hari Turnamen tiba.

Pendaftaran bisa dilakukan langsung dengan datang ke Shuffle ID di Jalan Sidomukti no. 99B, Sukaluyu, Bandung. Bisa juga dengan transfer, hubungi Zhella melalui Whatsapp ke 0838-2938-1800.

Buat kamu yang belum pernah memainkan atau belum familiar dengan game-game yang dilombakan, kamu bisa manfaatkan free all-day pass untuk menjajalnya. Akan ada Game Coach dar Shuffle ID yang akan senantiasa mengajarimu cara mainnya.

Tunggu apalagi, tunjukkan kemampuanmu dan jadilah juara turnamen board game Shuffle ID yang pertama.

You may also like