Segera Buka! Dots, Board Game Cafe Baru Bakal Hadir di Paskal Hyper Square Bandung

Segera Buka! Dots, Board Game Cafe Baru Bakal Hadir di Paskal Hyper Square Bandung

Rasa-rasanya, bermain board game jadi makin mudah belakangan ini. Di kota Bandung misalnya, selain Boardgame.id punya PlayTime bulanan, banyak juga tempat bermain board game seperti Shuffle.id, Monomyth, MWS Board Game Lounge, dll.

Nah! Bulan Desember depan, bakal ada satu lagi yang bisa disambangi warga Bandung untuk bermain board game bersama teman, dan keluarga. Bernama “dots”, tempat ini berlokasi di kawasan Paskal Hyper Square Bandung, tepatnya di deretan ruko nomor F41 – F42.

Berbagai persiapan sedangan mereka galakkan guna memberikan pengalaman seru bagi setiap pengunjung yang nanti datang. Termasuk mencari seorang Game Master / Game Coach yang tugas utamanya adalah memandu dan mengajarkan para pengunjung cara bermain aneka board game.

Jika berminat dan kamu memiliki kriteria seperti yang disebutkan seperti dalam poster di atas. Langsung saja hubungi dots board game cafe via email ke: [email protected].

Baca juga: Penghasilan Menggiurkan! Peluang Profesi Game Coach di Board Game Cafe / Library

Belum ada tanggal resmi kapan board game cafe baru ini akan dibuka untuk umum. Namun menurut tim marketing dots saat dihubungi lewat telepon mengatakan kemungkinan sudah buka di minggu keempat Desember. Wah! Pas banget nih menjelang libur natal dan tahun baru.

Jangan lupa juga follow akun Instagram @dots.bdg untuk mendapatkan berita terbaru mereka. Semoga sukses ya!

You may also like