Rilis Desember! Inilah Tiga Judul Game Keluaran Terbaru Queen Games Di Akhir Tahun 2018

Rilis Desember! Inilah Tiga Judul Game Keluaran Terbaru Queen Games Di Akhir Tahun 2018

Menjelang bulan terakhir di tahun 2018, Queen Games telah membocorkan informasi terkait sejumlah game mereka yang akan rilis di akhir tahun. Total ada 3 judul yang segera meluncur Desember ini. Mau tahu ada apa saja? Ini dia!

Pertama ada Expedition Luxor. Mengusung kembali Robber Knights karya Rudiger Dorn, dengan tema lanjutan dari Luxor yang rilis Agustus lalu. Pemain berlomba menemukan kuil dan piramid – alih-alih jadi yang pertama, pemain justru harus jadi yang terakhir untuk bisa mengklaim lokasi yang diinginkan! Harganya adalah $29.99 (Rp 434 ribu) dan berdurasi 45 menit.

Selanjutnya ada Kingdom Builder Family Box yang tak lain adalah paket terbaru dari game karya Donald X. Vaccarino yang sempat menjuarai Spiel des Jahres tahun 2012 lalu. Selain base game, kamu juga mendapat ekspansi Nomads dan dua game lainnya: Capitol dan Caves. Menyasar 8 pemain usia 2-5 tahun ke atas, game ini dibanderol seharga $64.99 (Rp 942 ribu).

Kalau kamu sedang mencari game buatan Stefan Feld dan Michael Rieneck berjudul Merlin, akhir tahun ini Queen Games pun bakal merilis cetakan kedua dari game ini. Seperti judulnya, Merlin berkisah tentang pencarian penerus tahta untuk Raja Arthur di antara anggota Ksatria Meja Bundar. Beriringan dengan rilisnya cetakan kedua, Queen Games juga merilis ekspansinya ekspansinya yang berjudul Arthur, lho. Ekspansi ini menambahkan figur si Raja Arthur itu sendiri dijual seharga $29.99 (Rp 434 ribu). 

Sumber: ICv2

You may also like