Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Magic Hill

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Magic Hill

Seorang penyihir akan dikatakan menjadi yang terhebat jika Ia bisa mengalahkan atau lebih cerdik dari penyihir lainnya. Dalam board game berjudul Magic Hill karya Rüdiger Dorn (perancang Istanbul), kehebatan para pemain dalam menjadi seorang penyihir akan diadu. Caranya adalah berlomba satu sama lain, beradu kehandalan mereka dalam memerintah goblin hingga mencapai menara yang terletak di atas bukit.

Setiap pemain akan memiliki lima token goblin dengan angka 1-5. Pada gilirannya pemain boleh memainkan kartu angka minimal 2, maksimal 3. Kartu angka pertama berfungsi untuk memerintahkan goblin angka berapa yang akan digerakkan, kartu kedua (dan atau ketiga) menunjukkan jumlah langkah.

Untuk mencapai bukit yang lebih tinggi, Goblin harus menginjak goblin lain (miliknya atau pemain lain) dan goblin yang diinjak tidak bisa digerakkan. Ada beberapa petak khusus yang akan memicu terjadinya beberapa peristiwa magis. Manfaatkan kartu angka sebaik mungkin untuk memerintahkan goblin dan menjadi yang pertama sampai ke puncak bukit.

Magic Hill

Board game Magic Hill edisi bahasa Jerman yang berjudul Zauberberg didapatkan dengan harga miring melalui Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Tenang, meskipun edisi bahasa Jerman namun pemain sama sekali tidak perlu membaca teks saat bermain dan akan kami lengkapi dengan rulebook bahasa Inggris. Lelang akan dimulai hari Minggu, 11 Oktober 2020 pukul 12:00 WIB dan selesai pada Senin, 12 Oktober 2020 pukul 19:00 WIB. Lelang akan dibuka dari harga Rp100.000.

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like