Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Justinian

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Justinian

Dari tahun 527 hingga 565, bangsa Yunani berada di bawah kepimpinan Justinian atau Yustisianus. Ambisi terbesarnya adalah menyatukan kembali Kekaisaran Romawi. Tentunya Ia tidak sendiri, bersama para penasehat dan juga pemimpin militer, Justinian telah membawa banyak perubahan di Eropa. Nah! Dalam board game Justinian, para pemain akan mencoba mendekati Kaisar Agung dan berusaha membuat dirinya yang paling dipercaya.

Di Justinian, pemain secara diam-diam akan mempengaruhi penasehat Kaisar, berharap untuk menaikkan kepercayaan. Seiring berjalannya permainan, pengaruh yang coba dilakukan oleh semua pemain dapat menyebabkan pergeseran kekuasaan yang kang jadi sangat dramatis.

Tiga kali selama permainan, Kaisar Agung akan memanggil penasehatnya untuk membantu membuat keputusan penting. Di setiap momen ini, pemain akan mendapatkan poin berdasarkan peringkat penasehat yang sudah pemain tentukan. Tentu sangat sulit untuk memprediksi dengan tepat kapan ini akan terjadi, atau penasehat mana yang akan memberi pemain poin. Keadaan makin menegangkan karena satu warna dari empat warna tidak akan dinilai.

Justinian

Board game Justinian bisa didapatkan dengan harga miring melalui Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Lelang akan dimulai hari Senin, 12 Oktober 2020 pukul 12:00 WIB dan selesai pada Selasa, 13 Oktober 2020 pukul 19:00 WIB. Lelang akan dibuka dari harga Rp100.000.

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

View this post on Instagram

LELANG BOARD GAME BEKAS – 12 Oktober 2020 – Justinian⠀ ————————————⠀⠀ Lelang dilakukan dengan cara menulis bid di kolom komentar di bawah:⠀ .⠀ Open Bid: IDR 100k⠀ Increment (kenaikan bid): Minimum IDR 10k⠀ No BIN/Buy Out⠀ No delete bid/bid and run⠀ .⠀ Sebelum mengikuti lelang harap cermati, pahami dan taati peraturan lelang di https://bit.ly/lelangbg2020 (atau klik tautan Linktree di bio).⠀ ————————————⠀ Kondisi Board Game (swipe untuk foto kondisi)⠀ – 99% like new⠀ – Komponen lengkap⠀ – Edisi bahasa Jerman⠀ – Kartu tidak di sleeve⠀ – Tidak ada teks yang harus dibaca saat bermain⠀ – Kami sertakan print rulebook bahasa Inggris⠀ ————————————⠀ SPESIFIKASI⠀ Perancang: Leo Colovini, Alessandro Saragosa⠀ Jumlah pemain: 2-4 orang⠀ Durasi: 45 menit⠀ Umur: 10 tahun ke atas⠀ Tahun terbit: 2006⠀ Berat: 2 kg⠀ ————————————⠀ Di Justinian, pemain secara diam-diam akan mempengaruhi penasehat Kaisar, berharap untuk menaikkan kepercayaan. Seiring berjalannya permainan, pengaruh yang coba dilakukan oleh semua pemain dapat menyebabkan pergeseran kekuasaan yang kang jadi sangat dramatis.⠀ ⠀ Tiga kali selama permainan, Kaisar Agung akan memanggil penasehatnya untuk membantu membuat keputusan penting. Di setiap momen ini, pemain akan mendapatkan poin berdasarkan peringkat penasehat yang sudah pemain tentukan. ⠀ ⠀ Tentu sangat sulit untuk memprediksi dengan tepat kapan ini akan terjadi, atau penasehat mana yang akan memberi pemain poin. Tapi di situlah letak keseruan dari permainan penuh intrik ini.⠀ ⠀ Keadaan makin menegangkan karena satu warna dari empat warna tidak akan dinilai.

A post shared by Boardgame.id (@boardgame.id) on

You may also like