Segera Tahun ini, Alhambra Akan Dapat Edisi Baru!

Segera Tahun ini, Alhambra Akan Dapat Edisi Baru!

Alhambra

Setelah turut berpartisipasi dalam pameran board game dunia SPIEL yang baru saja berakhir pada 27 Oktober lalu, game publisher Queen Games kembali memberi informasi terbaru yaitu perilisan edisi revisi dari Alhambra. Alhambra sendiri adalah game terbitan Queen Games yang sempat meraih predikat Spiel des Jahres (Game of the Year) tahun 2003.

Berlabel Alhambra: Revised Edition, jalan cerita game ini masih sama dimana kamu akan diajak ke Granada, daerah di kaki gunung Sierra Nevada. Kembali ke tahun 1278 dimana peradaban timur tengah di Spanyol dimulai dengan adanya konstruksi istana bernama Alhambra. Pemain adalah ahli bangunan dari Eropa dan Arab yang ingin meningkatkan kemampuan mereka, caranya adalah membangun istana Alhambra.

Baca Juga: Membangun Kota Lebih Asyik Lewat 6 Board Game Ini!

Didesain oleh Dirk Henn, tempatkan tile dengan warna yang berbeda di istanamu. Poin didapat dari bagian dinding terpanjang milik setiap pemain. Setiap warna nantinya akan mempengaruhi jumlah poin yang kamu dapat. Hal yang berbeda dari edisi baru ini adalah mengusung ilustrasi berbeda dan komponen baru yaitu tile dispenser.

Alhambra

Alhambra: Revised Edition akan diluncurkan perdana pada 22 November 2019 mendatang. Berdurasi 45-60 menit, game ini akan dijual seharga $49.99 atau 702 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

Untuk kamu yang berada di Bandung, silakan kunjungi Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by Boardgame.id. Alamatnya di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Belum sempat mampir ke Bandung? Jangan khawatir karena PlaySpace juga memiliki Katalog Online dan barang-barang yang tersedia bisa didapatkan melalui toko online kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp.

You may also like