Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Alhambra

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Alhambra

Di kaki pegunungan Sierra Nevada, salah satu proyek paling menarik dan menarik pada Abad Pertengahan Spanyol dimulai, yaitu pembangunan tembok Alhambra. Bagaimana proses konstruksi istana yang dikelilingi oleh tembok megah ini tidak ada yang benar-benar tahu. Nah! Lewat board game berjudul Alhambra, 2-6 pemain akan diajak untuk membangun istana dan tembok Alhambra.

Di sini pemain akan menjadi ahli bangunan yang datang dari Eropa dan Arab, karenanya di permainan ini ada empat jenis mata uang yang akan dipakai untuk membayar pekerja (mendapatkan kepingan tembok). Pemain akan mendapat poin dari panjang tembok serta menjadi pemain yang memiliki jenis keping terbanyak (total ada 6 jenis). Di akhir permainan, pemain yang bisa menjadi arsitek terbaik dengan memiliki poin terbanyak akan menjadi pemenang.

Setiap giliran dilakukan bergantian dengan pemain memilih antara mengumpulkan uang, membeli kepingan tembok atau merekonstruksi ulang tembok yang sudah terpasang. Ada mekanik permainan yang cukup unik di sini, yaitu saat membeli keping tembok. Apabila pemain membeli kepingan dengan harga pas, pemain tersebut akan mendapat giliran main lagi, namun apabila lebih tidak ada kembalian dan giliran beralih ke pemain berikutnya.

keping tembok alhambra

Alhambra dinobatkan menjadi board game terbaik tahun 2003 di Jerman. Board game buatan Dirk Henn ini bisa didapatkan dengan harga miring melalui Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Lelang akan dimulai hari Minggu, 20 September 2020 pukul 12:00 WIB dan selesai pada Senin, 21 Agustus 2020 pukul 19:00 WIB. Lelang akan dibuka dari harga Rp100.000.

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like