Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Dschingis Khan

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Dschingis Khan

Kekaisaran Cina dan Mongolia terbagi oleh Tembok Besar. Genghis Khan, bagaimanapun, telah menjadi tokoh yang mempersatukan suku-suku Mongolia dan berusaha untuk menaklukkan Tiongkok. Prajurit Mongolia ingin berada di sisi Tembok Besar Mongolia, sementara prajurit Tiongkok ingin berada di sisi Tiongkok. Hanya petani yang bisa berada di kedua sisi.

Dschingis Khan adalah board game berjenis strategi abstrak dengan dengan tingkat keberuntungan yang cukup besar. Sebagai pengintai berpengalaman, para pemain membantu para pengungsi ini dalam perjalanan sulit mereka. Tembok Besar bergeser lagi dan lagi tergantung pada keberhasilan berbagai pihak yang bertikai dan pengintai memainkan peran aktif dalam hal ini untuk memenuhi tujuan mereka. Sebuah desa di Mongolia dapat dengan cepat menjadi Tionghoa – dan sebaliknya.

Setiap pemain menggunakan semua keping dengan satu warna dan juga komponen tembok. Setiap giliran pemain harus memutuskan apakah akan memasang keping atau membangun tembok – untuk mencaplok tanah Cina dan desanya untuk orang Mongolia atau sebaliknya. Jika pemain memilih untuk menempatkan keping, Ia bisa memindahkan pengintai dari posisinya saat ini ke desa tetangga dan pada setiap keping miliknya.

Jika sudah ada keping di suatu desa, keping baru ditumpuk di atasnya. Pemain yang memiliki keping paling atas mengontrol desa dan ini penting untuk memenangkan permainan. Hanya pemain yang mengontrol yang dapat melihat keping di desa; untuk melihat, misalnya, apakah desa itu akan lebih baik jika berada di seberang tembok atau tidak.

Dschingis Khan

Di akhir permainan, setiap pemain mendapat poin untuk kepingnya di setiap desa yang dikontrolnya. Poin diberikan untuk petani dan bangsa Mongolia atau Cina yang berada di sisi yang tepat dari tembok. Poin juga bisa berkurang untuk mereka yang berada di sisi tembok yang tidak sesuai. Tentu, pemenangnya adalah pemain dengan poin terbanyak.

Board game Dschingis Khan didapatkan dengan harga miring melalui Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Lelang akan dimulai hari Senin, 21 September 2020 pukul 12:00 WIB dan selesai pada Selasa, 22 Agustus 2020 pukul 19:00 WIB. Lelang akan dibuka dari harga Rp100.000.

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like