Scurvy Dice, Perang Bajak Laut Pakai Dadu!

Scurvy Dice, Perang Bajak Laut Pakai Dadu!

dadu

Mencari game bertema bajak laut yang akan rilis tahun ini? Mungkin bisa mencoba Scurvy Dice, yang akan dirilis kembali oleh penerbit asal Amerika Serikat, Firelock Games di bulan Desember mendatang. Sebelumnya game dadu ini pernah diluncurkan oleh penerbit yang sama pada tahun 2017 lalu.

Dalam game ini pemain memakai dadu untuk membangun kapal, serta bertarung satu sama lain untuk mendapat harta terbaik di Parrot Island. Kamu akan ditantang untuk berburu harta selama beberapa ronde, dan tempatkan 10 dadu kapal untuk pertarungan antar pemain. Tak hanya itu, benda kecil ini juga bisa berperan sebagai meriam dan kru kapal lho. Pemain dengan skor tertinggi nantinya akan keluar sebagai juaranya.

Untuk komponen, game ini memberi 40 dadu kapal, 7 dadu harta karun, 4 token kapal berbahan kayu, sebuah kantung kain dan lembar aturan permainan. Berdurasu 15-30 menit, Scurvy Dice akan dijual perdana pada bulan Desember seharga $30.00 atau 420 ribu rupiah.

Baca Juga: 200 Ribu Dadu Menggelinding di Jalan, Terbanyak Sepanjang Sejarah Tabletop Game

Sumber: ICv2

Untuk kamu yang berada di Bandung, silakan kunjungi Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by Boardgame.id. Alamatnya di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Belum sempat mampir ke Bandung? Jangan khawatir karena PlaySpace juga memiliki Katalog Online dan barang-barang yang tersedia bisa didapatkan melalui toko online kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp.

You may also like