Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Karibik

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Karibik

Begitu kamu mendengar kata Caribbean, wajar kalau kamu langsung mengasosiasikannya dengan bajak laut. Bahkan pulau tersebut jelas pilih sebagai judul film: Pirates of the Caribbean. Ya! Caribbean juga kerap menjadi sarang para perompak. Apa saja yang dilakukan oleh para bajak laut ini? Beberapa aksinya bisa kamu coba sendiri dengan memainkan board game berjudul Karibik berikut ini.

Dalam permainan ini akan ada enam kapal bajak laut. Kapal tersebut bukan milik pemain manapun. Itu sebabnya para pemain harus menyuap para perompak setiap kali mereka ingin menggunakan kapal bajak laut untuk bertindak atas nama mereka. Tentu saja bajak laut tidak akan pernah menolak jika ditawari barel penuh rum!

Pemain yang menawarkan rum paling banyak dapatdapat memindahkan kapal yang Ia suap itu sebanyak barel yang ditawarkan. Kapal yang berhasil didapatkan bisa untuk (a) merampok peti dari pelabuhan atau kapal lain, (b) memindahkan peti ke kapal lain, (c) menukar peti dengan kapal lain, dan / atau (d) mengirimkan peti ke brankas tempat persembunyian.

Setiap pemain punya tiga tempat persembunyian di papan permainan yang dibedakan dari warna petak. Di situlah pemain akan menyimpan harta karun. Pemain yang menyimpan harta dengan nilai paling banyak di akhir permainan otomatis menjadi pemenang.

Karibik adalah board game edisi bahasa Jerman (bahasa Inggrisnya berjudul Caribbean). Dapatkan board game Karibik dengan harga miring melalui Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Lelang akan dimulai hari Senin, 16 November 2020 pukul 13:00 WIB dan selesai pada Selasa, 17 Oktober 2020 pukul 19:00 WIB. Lelang akan dibuka dari harga Rp100.000.

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like