Tahun Baru, Semangat Baru Dengan Aneka Board Game Seru di PlayTime Januari

Tahun Baru, Semangat Baru Dengan Aneka Board Game Seru di PlayTime Januari

Akhir minggu lalu, seperti biasa Boardgame.id kembali memanjakan para penggemar board game di Bandung lewat acara PlayTime. Penasaran seperti apa serunya PlayTime pertama di awal tahun ini? Yuk intip liputannya!

Diadakan pada Sabtu (19/01), PlayTime kali ini bertempat di Urban Story, Jl. Linggawastu No. 8 Bandung. Acara dimulai pukul 1 siang dan langsung diserbu pengunjung yang ingin menguji kemampuan mereka main aneka board game yang tersedia. Saya sempat mencoba memory game unik berjudul Concerto yang sudah pernah diulas di artikel sebelumnya.

Baca Juga: Concerto, Ingatanmu Diuji Untuk Menjadi Konduktor Terhebat [Review]

Menjadi Konduktor hebat dalam Concerto

Pindah ke meja lainnya, terlihat beberapa orang bermain Trainmaker, Princess Legend dan Raise Your Goblets. Semakin seru, ada juga pengunjung yang sibuk ‘menebak’ pikiran dalam card game The Mind – sementara yang lain mencoba puzzle game Eco-Links dan bertemu aneka merak cantik dalam game terbitan Brain Games, Pikoko.

Baca juga: The Mind: Selaraskan Pikiran Demi Kemenangan [Review]

Gamenya hanya itu saja? Tenang, judul yang lain masih banyak seperti memberi makan hewan dalam Charly, ikut ekspedisi pendakian dalam Mountains, bahkan bermain balap mobil futuristik ala console game dalam Outspeed dari seri 8Bit Box! Seru kan?

Bermain Pikoko

Baca juga: Pikoko: Pesona Burung Merak yang Penuh Trik [Review]

Nah, itu dia asyiknya main board game di PlayTime Januari. Tertarik mencoba? Kami tunggu di PlayTime bulan depan ya! Pantau juga jadwal main kota-kota lainnya di Boardgame.id!

Dokumentasi PlayTime Januari selengkapnya bisa kamu lihat di Facebook Page Boardgame.id atau lewat album berikut ini:

https://www.facebook.com/media/set/?set=a.2281654952078322&type=1&l=85f794eb5f

You may also like