Lelang Board Game Bekas Mulai Rp100.000: Elfenland

Lelang Board Game Bekas Mulai Rp100.000: Elfenland

  • Event
  • February 4, 2019
  • 301
  • 3 minutes read

Sesuai jadwal, Boardgame.id akan menggelar lelang board game bekas satu minggu sekali setiap hari Senin mulai dari Senin, 4 Februari 2019. Pada kesempatan perdana ini board game yang dilelang adalah Elfenland karya Alan R. Moon (Ticket to Ride).

Baca juga: Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000 [Rules]

Elfenland terbit jauh sebelum Ticket to Ride dan mendapat penghargaan Spiel des Jahres (Game of the Year) tahun 1998 di Jerman. Sebanyak 2-6 pemain bisa bermain dalam game berdurasi sekitar 60 menit ini.

Dalam Elfenland, pemain menjadi peri yang akan berkeliling kota dalam 4 ronde. Caranya pemain harus memanfaatkan berbagai jenis transportasi seperti Unicorn, Rakit, Naga, Awan dan lainnya.

Setiap ronde terbagi 2 fase permainan:⠀

  1. Fase memilih dan meletakkan tile transportasi, pemain sebaiknya memilih tile transportasi dengan kartu transportasi yang ia miliki.⠀
  2. Fase jalan, pemain memainkan kartu yang sesuai dengan tile transportasi untuk menggerakkan bidaknya dari kota ke kota.

Setelah empat ronde, pemain yang paling banyak mengunjungi kota yang akan menjadi pemenang.

Tertarik mendapatkan Elfenland dengan harga murah? Ikuti saja Lelang Board Game Bekas dari Boardgame.id di Instagram @boardgame.id. Lelang akan berakhir pada hari Selasa, 5 Februari 2019 pk 19:00 WIB.

You may also like