Warga Salatiga! Yuk Mainkan Aneka Board Game Karya Mahasiswa di Gamebox Exhibition 3.0

Warga Salatiga! Yuk Mainkan Aneka Board Game Karya Mahasiswa di Gamebox Exhibition 3.0

Mencari kegiatan seru bersama teman dan keluarga di bulan ini? Nah, untuk warga Salatiga dan sekitarnya, ada acara menarik nih buatan teman-teman Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) yang tinggal menghitung minggu. Apalagi kalau bukan Gamebox Exhibition 3.0!

Baca Juga: Hebat! Penelitian Board Game Sebagai Terapi Skizofrenia Ini Juarai PKM Tingkat Universitas di Salatiga

Digelar pada 15-17 Februari di Perpusda Salatiga, acara ini rupanya sudah masuk ke tahun ketiga lho. Mengangkat tema Kedai Kopi, lebih dari 30 judul board game hasil karya mahasiswa dan dosen jurusan DKV UKSW dipamerkan di acara ini. Pengunjung akan dibawa ke suasana bermain board game yang santai layaknya di sebuah kedai kopi.

Selain pameran dan main board game bersama, ada juga talkshow dan lomba yang sayang untuk dilewatkan. Kamu yang datang bisa memilih board game yang ingin dimainkan, tentu saja akan ada para coach yang siap membantu menjelaskan aturan mainnya. Sst, dapat bonus minuman gratis juga lho.

Nah, buat kamu yang penasaran ada board game menarik apa saja di sini, catat tanggal acaranya ya! Kunjungi juga laman Facebook Komunitas Board Game Salatiga untuk info lebih lanjut. Sampai ketemu di Gamebox 3.0 ya!

Sumber: Komunitas Board Game Salatiga

You may also like