Serunya Mampir dan Bermain ke Board Game Cafe Bernuansa Serial One Piece

Serunya Mampir dan Bermain ke Board Game Cafe Bernuansa Serial One Piece

Sabtu (16/03) โ€“ Akhir minggu kemarin, sebagian warga kota Bandung tampak asyik berkumpul di sebuah board game cafe di Cibaduyut. Wah, ngapain ya jauh-jauh ke sana? Rupanya semua orang sedang mengikuti acara PlayTime, main board game bareng di bulan Maret ini!

Berlokasi di Nakama Cafe and Boardgames, Jl. Indra Prahasta Timur No. 1A, Perumahan Singgasana Pradana Cibaduyut Bandung, koleksi board game di cafe yang dekorasinya didominasi oleh serial manga dan anime One Piece ini cukup banyak lho. Ditambah dengan beberapa judul lagi dari Boardgame.id, acara main kali ini sangat seru!

Suasana PlayTime di Nakama Cafe

Dimulai pukul 1 siang, beberapa game langsung di coba seperti menjadi petualang rempah dalam Century Spice Road dan membangun kerajaan dalam Kingdomino terbitan Blue Orange. Di meja lainnya ada juga yang bermain game balapan Downforce dan co-operative game ala escape room, Unlock! Series.

Baca Juga: Berkenalan Dengan Blue Orange, Game Publisher Yang Bawa Board Game Indonesia Ke Tingkat Dunia

Semakin sore, acara semakin seru dengan hadirnya party game Blokus dan Doodle Rush yang membuat ruangan mendadak riuh. Tenang, game lokal juga tersedia kok di acara ini, di antaranya mengolah masakan khas Surabaya dalam Waroong Wars dan adu badminton dalam Roket Raket.

Bermain Go-Cuckoo!

Masih bingung main yang mana lagi? Aneka judul lain juga cukup menarik untuk dimainkan, seperti menjadi penguasa Tokyo dalam King of Tokyo, menyusun sangkar burung dalam Go Cuckoo!, memasuki dunia mimpi dalam When I Dream, berjalan-jalan di Wina abad ke-19 dalam Vienna dan masih banyak lagi!

Nah, buat kamu yang penasaran dengan acara PlayTime Bandung, pantau terus jadwalnya di Boardgame.id ya. Sampai jumpa di PlayTime April!

Buat kamu yang penasaran dengan dokumentasi lengkap dari PlayTime Maret, yuk intip foto-fotonya di Album Boardgame.id:

https://www.facebook.com/media/set/?set=a.2316601071917043&type=1&l=c8f830fd95

You may also like