Bertemu Anjing Pintar dan Masuk Sekolah Ala Film 80-an Dalam Dua Board Game Baru Dari San Fransisco

Bertemu Anjing Pintar dan Masuk Sekolah Ala Film 80-an Dalam Dua Board Game Baru Dari San Fransisco

Chronicle Books, sebuah penerbitan yang berbasis di San Fransisco, Amerika Serikat akan merilis dua game terbarunya. Berjudul We Rate Dogs: The Card Game dan Oh My God, Stacy!, keduanya akan rilis pada bulan Mei dan Juli 2019.

Baca Juga: Joust, Menjadi Ksatria Tombak Dalam Board Game Adaptasi Arcade Game Klasik

Terinspirasi dari akun Twitter pecinta anjing WeRateDogs, game berjudul We Rate Dogs: The Card Game mengajak pemain berlomba dalam sebuah kompetisi anjing berbakat. Berikan penilaianmu untuk anjing-anjing pintar ini, namun hanya ada satu saja yang berhak menjadi ā€œAnjing Terbaikā€.

Untuk isinya, game ini berisi 50 kartu bergambar foto-foto anjing dari WeRateDogs. Ada juga 100 event card, sebuah dadu dan token-token. Rilis 14 Mei nanti, game berdurasi sekitar 30 menit ini dibanderol sebesar $24.95 atau 355 ribu rupiah.

OMG Stacy San Fransisco

Selanjutnya, kamu penggemar drama atau film berlatar SMA khas tahun 80ā€™an? Game berjudul Oh My God, Stacy! mungkin bisa mengobati rasa rindumu. Didesain oleh Gregory Schram, temukan ā€˜kelompokā€™ (anak-anak terpelajar, skater, dan lain-lain) dan lewati hari dengan menjalin pertemanan dengan siswa lainnya.

Akan rilis tepat di tanggal 9 Juli 2019, Oh My God, Stacy! berisi 51 kartu dan 7 lembar punch-out token. Bisa dimainkan hingga 12 orang, game yang juga berdurasi 30 menit ini bisa didapat seharga $19.95 atau 284 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like