Mau Main Board Game Semalam Suntuk Sambil Menginap? Yuk Ikut Shuffle Sleepover!

Mau Main Board Game Semalam Suntuk Sambil Menginap? Yuk Ikut Shuffle Sleepover!

Salah satu perpustakaan khusus board game yang bertempat di Bandung, Shuffle Board Game Library akan segera menggelar acara bertajuk Shuffle Sleepover. Acara ini dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari satu malam pada 19 April 2019 mendatang. Format menginap seperti ini kerap dikenal dengan sebutan board game camp. Nantinya peserta akan diinapkan di Villa Oemah Kajoe di wilayah Lembang, Bandung. Di sana mereka bisa memainkan beragam judul board game dari seluruh dunia yang disediakan oleh Shuffle Board Game Library. Peserta juga diperbolehkan membawa koleksinya sendiri untuk ikut dimainkan.

Agar tidak terlalu padat, jumlah peserta dalam Shuffle Sleepover dibatasi hingga 15 orang saja. Acara akan dimulai dari pukul 12.00 WIB hari Jumat, 19 April 2019 hingga pukul 12.00 WIB hari Sabtu, 20 April 2019 di Villa yang terletak di Jalan Bukanagara II, Lembang, Bandung.

Meski konsep utamanya adalah board game camp, peserta juga berkesempatan merasakan serunya sesi cooking class serta workshop coffee manual brewing yang akan dipandu oleh Stenang Kopi Bandung.

Animo akan hadirnya board game camp komunitas board game di kota Bandung cukup tinggi. Oleh karena itu, board game library yang konsisten menghadirkan kultur bermain board game di kota Bandung berencana akan menggelar Shuffle Sleepover secara rutin.

Shuffle Sleepover harapannyaa akan menjadi solusi bagi para board game enthusiast yang ingin memainkan board game berdurasi panjang sekaligus menghabiskan hari libur bersama teman-teman sesama penikmat permainan papan. Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti Shuffle Sleepover bisa menghubungi 083829381800 (Zhella) atau langsung mengisi formulir pendaftaranberikut: https://forms.gle/bUX8UVmRZBS9J5y4A

Karena lokasi Shuffle Sleepover tidak dijangkau oleh angkutan umum Shuffle Board Game Library juga menyediakan transportasi untuk berangkat bersama khususnya bagi peserta yang tidak menggunakan kendaraan pribadi. Kamu bisa ikuti peta atau pentunjuk berikut jika menggunakan kendaraan pribadi untuk menuju ke lokasi Shuffle Sleepover: https://goo.gl/maps/FzCZQNmzXdn.

 

You may also like