Rayakan International Tabletop Day Dengan Main Bareng Sepuasnya di Bandung

Rayakan International Tabletop Day Dengan Main Bareng Sepuasnya di Bandung

Merayakan hari jadi atau hari lahir sudah biasa, begitu juga merayakan hari raya keagamaan. Tapi bagaimana dengan merayakan sebuah hobi? Nah, sebentar lagi para pemain tabletop game sedunia akan merayakan apa yang mereka gandrungi dengan suka hati dalam International Tabletop Day (ITTD) 2019.

ITTD adalah satu hari dalam setahun di mana para pemain tabletop game di seluruh dunia mengucapkan terima kasihnya untuk hobi yang seru, sesi bermain yang menyenangkan yang mereka rasakan baik bersama sesama komunitas, teman atau keluarga.

International Tabletop Day tahun ini jatuh pada tanggal 1 Juni 2019 yang tak lain adalah hari Sabtu besok.

Boardgame.id tak mau ketinggalan untuk turut merayakannya dengan menggelar ITTD 2019 di Bandung. Catat jadwal main ITTD 2019 di Bandung berikut ini ya:

Tempat: Urban Story Cafe
Alamat: Jalan Linggawastu no. 8, Wastukencana. Bandung
Hari/Tanggal: Sabtu/1 Juni 2019
Waktu: 14:00 – 20:00 WIB
HTM:
– Online via Goers (Pre-sale, ditutup tanggal 1 Juni 2019 pukul 12:00 WIB)
Rp30.000* / Rp50.000** per orang
– On the Spot
Rp50.000* / Rp75.000** per orang

*Tiket tidak termasuk menu buka puasa
**Tiket sudah termasuk menu buka puasa berupa Nasi, Beef Teriyaki, dan Es Teh Lemon.

Mainkan Berbagai Macam Jenis Tabletop Game

Berhubung dalam nuansa perayaan, acara kali ini juga akan dibuat lebih spesial dari PlayTime yang biasanya. Nantinya, menu permainan yang tersedia tidak hanya board game lho. Akan ada jenis permainan lain yang merupakan turunan dari tabletop game seperti: card game, dice game, role-playing game (RPG), miniature game hingga trading card game (TCG).

Untuk sesi role-playing kamu juga bakal bisa cobain satu judul RPG buatan anak bangsa berjudul Kutuk. Dari judulnya sudah bisa ditebak, Kutuk akan membawa cerita seram dan mencekam dalam petualanganmu. Buat kamu yang penasaran dengan TCG, kamu juga bisa ikut demo play Magic the Gathering dan Pokemon.

Biar makin ramai ajak juga teman dan keluargamu untuk ikut datang dan main bareng ya. Mari rayakan hari bermain tabletop sedunia bersama-sama. Oiya. jumlah kursi terbatas, jadi pastikan untuk daftarkan dirimu lewat Goers sebelum kehabisan ya. Daftarkan dirimu lewat Goers: http://goers.co/ittd19bdg

You may also like