Bora-Bora, Pulau Tempat Syahrini dan Reino Barack Berbulan Madu Ada Board Gamenya lho!

Bora-Bora, Pulau Tempat Syahrini dan Reino Barack Berbulan Madu Ada Board Gamenya lho!

Cover bora-boraPasangan artis Syahrini dan Reino Barrack telah melangsungkan pernihkahan mereka pada akhir Februari lalu. Meski begitu, mereka baru menikmati bulan madu di bulan ini. Diketahui lewat akun Instagram @princessyahrini, rupanya pasutri tersebut sedang berbulan madu di pulau Bora-bora yang terletak di gugusan Leeward, Polinesia Perancis.

Bora-Bora adalah kepulauan dengan panorama menakjubkan yang dikelilingi laguna dan batu karang di tengah Samudra Pasifik. Kondisi alam yang indah di Bora-Bora menjadikan pulau ini sebagai destinasi yang menarik untuk dikunjungi wisatawan dari seluruh dunia.

Baca juga: 9 Kota di Eropa Ini Ada Board Gamenya Lho!

Dijadikan Board Game Strategi

Siapa sangka keindahan Bora-bora juga menarik minat perancang board game asal Jerman, Stefan Feld, untuk membuat board game dengan judul yang sama. Dalam permainan ini pemain akan diajak untuk merasakan bagaimana menjalani hidup sebagai warga pulau eksotis ini. Membangun tempat tinggal, mencari tempat untuk menangkap ikan, mengoleksi kerang dan mengirim sesajen untuk para dewa adalah beberapa aksi pemain dalam game ini.

Permainan akan berlangsung dengan setiap pemain melempar dadu, dan memanfaatkan angka pada dadu untuk mengambil aksi-aksi seperti yang tadi disebutkan. Angka dadu besar akan memberikan hasil yang lebih maksimal, angka kecil mungkin kurang menguntungkan tapi bisa untuk memblokir lawan memakai sebuah aksi.

Komponen bora-bora
Komponen | Foto: admian3d dari Boardgamegeek

Boleh dibilang permainan ini tidak sederhana, bisa dilihat dari jumlah komponen yang ada namun seru. Cocok dimainkan untuk 2-4 pemain yang suka permainan strategi. Diperlukan waktu setidaknya 2 jam untuk menyelesaikan permainan.

Baca juga: 3 Board Game Berjudul Bali Ini Bukan Buatan Orang Indonesia?

Coba kunjungi board game cafe terdekat di kotamu untuk menjajalnya.

 

You may also like