Keren! Hadiah Pernikahan Pasutri Ini Berupa Eldritch Horror Wooden Chest

Keren! Hadiah Pernikahan Pasutri Ini Berupa Eldritch Horror Wooden Chest

Kamu tahu sebuah website yang bernama “Semi Co-op” ? Di situs tersebut kamu bisa menemukan webcomic yang memanfaatkan hal-hal seputar board game sebagai bahan utama cerita. Komik dan situs tersebut adalah milik pasangan Rachel Kremer dan Heinze Havinga. Bisa dilihat dari komiknya, mereka berdua adalah contoh pasangan yang cukup antusias terhadap board game dengan Eldritch Horror sebagai permainan favorit mereka.

Semi Co-op Eldritch Horror

Kedua pasangan tersebut mulai merintis webcomic mereka pada pertengahan April tahun 2015. Sampai akhirnya, merekapun baru saja resmi menikah pada akhir Agustus 2016. Mereka pun terkejut mendapatkan hadiah pernikahan berupa peti harta karun dari seorang sahabat yang bernama Willem van Vliet.

Awalnya Willem mengaku meminjam Eldritch Horror milik Rachel & Heinze untuk dimainkan bersama teman-temannya yang lain. Tak disangka ternyata Willem tidak semata-mata meminjam Eldritch Horror hanya untuk dimainkan melainkan ia juga mengoprek isi komponen yang ada di dalamnya untuk kemudian dibuatkan Wooden Chest khusus yang mampu menampung semua komponen Eldritch Horror dan ekspansinya.

Dalam album berikut ini kamu bisa melihat buah karya Willem untuk Rachel & Heinze.

BEST WEDDING GIFT EVER!

Seri webcomic dari Semi Co-op kini bisa kamu nikmati juga lewat akun Instagram @semicoop.

Artikel ini pernah terbit dengan judul “Pasutri Ini Mendapat Eldritch Horror Wooden Chest Sebagai Hadiah Pernikahan” yang ditulis oleh Isa R. Akbar pada 13 September 2016.

You may also like