Humble Bundle Tawarkan 7 Paket Board Game Digital Hanya Rp140.000 Saja

Humble Bundle Tawarkan 7 Paket Board Game Digital Hanya Rp140.000 Saja

Board game memang paling seru kalau dimainkan langsung bersama teman ataupun keluarga. Sayangnya, mengumpulkan mereka untuk mau main terkadang tidak mudah. Alhasil, untuk tetap bisa memenuhi hasratmu bermain board game kamu memilih bermain board game yang bisa solo (single player) atau lari ke board game digital.

Manapun alasanmu, Humble Bundle menawarkan 7 paket board game digital yang bisa ditebus hanya dengan membayar Rp140.000 saja. Buat yang belum tahu, Humble Bundle sebuah situs yang menyediakan berbagai konten digital (game, buku, software, dll) dengan harga yang cukup murah. Tidak hanya itu, fokus dari Humble Bundle adalah setiap pembeliannya bisa dialokasikan untuk beramal.

7 paket board game digital kali ini berisikan:

1. Gremlins, Inc.

Ini adalah board game strategi yang intens dengan mengambil latar dunia steampunk dari kapitalis korup yang bersaing untuk mendapatkan uang, kekuatan politik dan tentu kehormatan. Menabung dan berinvestasi, mencuri dan memeras, menangkap dan ditangkap – berbagai skema strategi harus dijalankan untuk menjadi pemenang.

Gremlins, Inc. hadir dalam mode single player dan multiplayer, mode tim dan juga mode penonton. Dalam edisi terbarunya, mode single player sekarang bisa dimainkan tanpa koneksi internet alias offline.

2. Reigns

Pemain akan duduk di atas takhta sebagai raja abad pertengahan yang baik hati (atau jahat) di zaman modern. Reigns menawarkan permainan kartu sederhana bernarasi yang dimainkan ala-ala Tinder, cukup swipe kiri atau kanan untuk menentukan pilihan. Alih-alih menentukan suka atau tidak dengan foto profil yang muncul, di sini sang Raja (pemain) akan diminta memilih jawaban kiri atau kanan yang pasti akan berpengaruh pada sejauh mana kerajaan akan makmur.

3. Reigns: Her Majesty

Paket dari Humble Bundle juga sudah menyertakan lanjutan dari Reigns yaitu Her Majesty. Kini kamu akan berperan menjadi sang Ratu yang mungkin posisimu akan dijatuhkan oleh orang-orang yang cemburu, serakah dan bersekongkol untuk menjatuhkan tahta. Menawarkan drama baru yang pasti menarik untuk dicoba karena nasib kerajaan berada dipilihanmu.

4. Terraforming Mars

Salah satu board game populer yang kini sudah memiliki beberapa ekspansi. Dalam permainan ini para pemain mengemban misi untuk menjadikan planet Mars layak huni seperti bumi. Hanya saja, di sana tidak ada atmosfer, bersuhu dingin dan kering. Oleh karena itu menggalakkan aksiĀ terraformĀ (membentuk bumi) menjadi prioritas.

Baca juga: Terraforming Mars: Jadikan Mars Layak Huni [Review versi board game]

Demi mewujudkan misi tersebut, para pemain akan bersaing dengan mendapatkan poin sebanyak-banyaknya yang dilambangkan dengan menyumbang sebanyak mungkin aksi yang membawa perubahan. Kadar oksigen harus mencapai 21%, menyamai presentasi oksigen dari atmosfer yang ada di bumi, Membentuk 9 petak lautan (9%) yang berguna untuk menjaga siklus air, kelembaban udara, serta pola cuaca. Kemudian karena suhu awal di Mars mencapai -30Ā°C, maka perlu dihangatkan.

5. Armello

Armello adalah board game bertema petualangan yang menggabungkan permainan strategis menggunakan papan, bidak (hewan), dan kartu dengan elemen RPG. Bisa dimainkan untuk satu pemain atau banyak pemain yang akan menantang mereka semua berpetualang melintasi tanah Armello dalam misi untuk mendapatkan takhta.

Sebagai pahlawan dari salah satu klan Armello, pemain akan mencari, merancang, mengeksplorasi, menaklukkan monster, dan berhadapan dengan pemain lain, dengan satu tujuan akhir dalam pikiran – menyerbu istana dan menjadi Raja atau Ratu Armello. Kalau komentar menurut Kotaku.com, Armello merupakan gambaran dari Game of Thrones, hanya saja berwujud binatang.

6. For the King

For The King adalah perpaduan yang menantang antara board game dengan elemen strategi, pertarungan ala JRPG , dan roguelike. Setiap permainan dibuat unik dengan peta yang tidak akan pernah sama (antar server), misi, dan berbagai peristiwa. Berani berpetualang tanpa henti, melawan makhluk jahat, mengarungi laut dan masuk ke dunia kejahatan dan menumpasnya.

Mainkan For the King seorang diri, bersama rekan di satu layar ataupun secara online. Pilih strategi yang tepat untuk membagi tim agar bisa menyebar atau tetap bersatu untuk memperkuat pertahanan. Strategi yang baik dapat akan memberikan perbedaan antara hidup dan mati. Apakah kamu akan menjadi orang yang mengakhiri Kekacauan?

7. Sly the Spire

Game ini menggabungkan permainan kartu dan roguelikes menjadi deckbuilder terbaik untuk satu orang pemain. Ciptakan dek unik, temui makhluk aneh, temukan peninggalan kekuatan luar biasa, dan takhlukkan menara!

Sly the Spire menawarkan pemain untuk menata deck nya sendiri dan menemukan kartu-kartu baru dengan caranya sendiri. Permainan tidak akan pernah sama karena tantangan dan layout dari menara akan selalu berbeda setiap kali memulai baru.

Nah, tertarik untuk mendapatkan ke 7 paket board game digital di atas? Penawaran ini hanya berlangsung hingga tanggal 10 Maret mendatang lho! Langsung saja kunjungi halaman Humble Bundle berikut: HUMBLE DIGITAL TABLETOP BUNDLE 2

Kamu bisa hanya membayarkan Rp14.000 untuk mendapatkan Gremlins, Inc., Reign, dan Reign: Her Majesty. Jika kamu juga menginginkan Terraforming Mars Digital, Armello dan For the King cukup bayar membayarkan Rp90.000 saja. Terakhir, kalau kamu ingin mendapatkan semua judul di atas, bawa pulang hanya dengan minimal Rp140.000

Kenapa minimal? karena kamu boleh membayar lebih. Distribusi uangnya juga kamu yang akan menentukan apakah akan dibayarkan ke para developer game di atas, untuk beramal atau sebagai tip untuk Humble Bunlde yang telah berbaik hati memberikan paket ini.

You may also like