Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Formula D

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Formula D

Seringkali kita hanya bisa menyaksikan serunya laga balapan Formula Satu (F1) di TV. Pernah kebayang nggak sih kalau kita yang jadi pembalapnya? Selain biasanya kita bisa main balapan di video game atau game center, jadi pembalap F1 dengan media board game juga bisa lho, tentunya hanya dalam board game Formula D.

Terdapat dua track dalam permainan ini dan tiga jenis mobil: city car, sport car dan mobil F1. Tentunya, karena ini adalah balapan jadi ya tujuannya adalah mencapai garis finish lebih dulu.

Baca juga: Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000 [Aturan dan Jadwal]

Melaju dengan dadu

Pemain akan bisa mengganti gear mobil untuk melaju lebih kencang. Kecepatan mobil pada gear tertentu ditentukan dengan menggulirkan dadu. Dadu yang digelindingkan berbeda-beda tergantung mobil sedang masuk ke gear berapa.

Tantangannya ada pada saat tikungan, ada kalanya pemain harus ngerem dan tentu tetap melempar dadu. Jika terlalu ngebut mobil pemain bisa rusak. Menariknya, ada dua buku aturan yaitu versi pemula jadi di sini tidak terlalu banyak aturan dan versi mahir di mana ada beberapa atribut pada mobil yang harus diperhatikan ketika melaju.

Ini kesempatanmu untuk mendapatkan Formula D dengan harga miring. Caranya gampang, ikuti saja Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Lelang akan dimulai pada hari Senin, 29 Juni 2020 mulai pukul 12:00 WIB hingga Selasa, 30 Juni 2020 pukul 19:00 WIB dari harga Rp100.000

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini.

View this post on Instagram

LELANG BOARD GAME BEKAS | 29 Juni 2020 | Formula D⠀ ————————————⠀⠀ Lelang dilakukan dengan cara menulis bid di kolom komentar di bawah:⠀⠀ .⠀⠀ Open Bid: IDR 100k⠀⠀ Increment (kenaikan bid): Minimum IDR 10k⠀⠀ No BIN/Buy Out⠀⠀ .⠀⠀ Sebelum mengikuti lelang harap cermati, pahami dan taati peraturan lelang di https://bit.ly/lelangbg2020 (atau klik tautan Linktree di bio).⠀ ————————————⠀ Kondisi Board Game (swipe untuk foto kondisi)⠀ – 90% like new, minus di box aja⠀ – Komponen lengkap⠀ – Tidak ada komponen kartu jadi tidak ada teks yang perlu dibaca saat bermain⠀ – Edisi bahasa Inggris⠀ ————————————⠀ Spesifikasi:⠀ Game designer: Laurent Lavaur, Eric Randall⠀ Jumlah Pemain: 2-10 orang⠀ Durasi: 60 menit⠀ Umur: 8 tahun ke atas⠀ Terbitan: 2008 (Asmodee cetakan 2011)⠀ Berat: 2 Kg⠀ Nominasi Board Game Keluarga Terbaik versi Lucca Games 2008⠀ Nominasi Board Game Keluarga Terbaik versi Golden Geek 2009⠀ Nominasi Board Game Keluarga Terbaik versi JoTa 2009⠀ ————————————⠀ Terdapat dua track dalam permainan ini dan tiga jenis mobil: city car, sport car dan mobil F1. Tentunya, karena ini adalah balapan jadi tujuannya adalah mencapai garis finish lebih dulu.⠀ ⠀ Pemain akan bisa mengganti gear mobil untuk melaju lebih kencang. Kecepatan mobil pada gear tertentu ditentukan dengan menggulirkan dadu. Dadu yang digelindingkan berbeda-beda tergantung mobil sedang masuk ke gear berapa.⠀ ⠀ Tantangannya ada pada saat tikungan, ada kalanya pemain harus ngerem dan tentu tetap melempar dadu. Jika terlalu ngebut mobil pemain bisa rusak. ⠀ ⠀ Menariknya, ada dua buku aturan yaitu versi pemula jadi di sini tidak terlalu banyak aturan dan versi mahir di mana ada beberapa atribut pada mobil yang harus diperhatikan ketika melaju.

A post shared by Boardgame.id (@boardgame.id) on

You may also like