Flourish, Board Game Merancang Kebun dari Desainer Everdell

Flourish, Board Game Merancang Kebun dari Desainer Everdell

Akhir bulan Juli lalu, game publisher Starling Games baru saja mengabarkan berita terkait board game terbaru mereka. Berjudul Flourish, game ini dijadwalkan rilis di pertengahan tahun 2020. Sebelumnya penerbit game asal Amerika Serikat ini terkenal dengan seri board game Everdell, yang rilis perdana di tahun 2018. Menyusul kemudian dua ekspansinya yaitu Everdell: Spirecrest dan Everdell: Bellfaire yang juga baru diluncurkan tahun ini.

Baca Juga: Everdell, Game Bangun Kota ini Raup 1 Milyar Dalam 6 Jam di Kickstarter

Berjenis permainan card-drafting, game ini dirancang oleh James A. Wilson dan Clarissa A. Wilson yang juga merupakan desainer dari Everdell. Berdurasi 20 menit, di sini pemain akan menjadi desainer kebun yang—tentu saja, ditantang untuk merancang kebun seindah mungkin untuk mendapat poin terbanyak di akhir permainan. Game ini hadir dengan dua mode yaitu competitive strategy dan co-operative, dan menyertakan cara bermain yang mudah untuk pemula.

Dapat dimainkan hingga 7 pemain, game ini diklaim tak hanya mudah dimainkan namun juga akan memanjakan mata pemain lho. Ya, komponen game ini merupakan kartu-kartu dengan artwork cantik buatan April Borchelt, Naomi Robinson, Christina Qi, dan Dann May. Menarik ya! Flourish akan segera hadir di tahun ini, ditunggu ya.

Sumber: ICv2

Board Game Asli Nusantara? Carinya di Galeri Board Game Indonesia!

Selain board game di atas, ada juga lho aneka board game karya anak bangsa yang tak kalah seru! Temukan berbagai judul board game asli Indonesia di Katalog Online kami. Produk yang tersedia bisa kamu dapatkan melalui toko kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp. Yuk, buruan pesan!

You may also like